Mohamed Salah telah berbicara tentang rencana masa depannya di Liverpool setelah kepergian Jurgen Klopp.

Uncategorized36 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Penyerang Liverpool Mohamed SalahMeski ada ketertarikan dari klub-klub luar Inggris di akhir musim, ia diperkirakan akan mengikuti langkah Jurgen Klopp yang meninggalkan Anfield. Pemain internasional Mesir telah mengonfirmasi bahwa dia tidak memiliki rencana untuk pergi musim panas mendatang.

Pemain andalan The Reds berusia 31 tahun itu terus dikaitkan dengan spekulasi. Dia telah dikaitkan dengan klub-klub Timur Tengah selama 12 minggu terakhir. Liverpool sebelumnya menolak tawaran £150 juta dari Altihad pada akhir jendela transfer musim panas. Meski begitu, permintaan terhadapnya sepertinya tidak berkurang.

Di musim panas, kontrak Salah hanya tersisa satu tahun dan Liverpool sedang mencari manajer baru. Klopp telah mengonfirmasi dia akan meninggalkan Anfield pada akhir musim setelah sembilan tahun meraih trofi.

Namun pergantian kursi kepelatihan nampaknya tidak berdampak pada Salah. Mantan pemain Chelsea dan AS Roma itu mengonfirmasi bahwa dia tidak berencana meninggalkan Liverpool saat jendela transfer dibuka untuk Jamie Carragher.

“Tidak, tidak, inilah kehidupan, ini bagian dari kehidupan dimana segala sesuatunya bergerak sekarang,” kata Sala Olahraga Langit Ditanya apakah kepergian Klopp akan mempengaruhi rencana masa depan mereka.

“Para pemain telah meninggalkan klub, para pemain yang sangat penting telah pergi, pelatih sangat penting bagi klub dan mereka telah pergi. Suatu hari nanti saya akan meninggalkan klub tetapi tidak sekarang.”

Menyinggung keputusan Klopp di penghujung musim, Salah mengaku kaget saat pertama kali mengetahuinya. Pelatih asal Jerman itu memberi tahu para pemainnya dalam pertemuan tim pribadi sebelum membuat pengumuman resmi pada akhir Januari. Awalnya, dia mengira pertemuan pagi itu akan menjadi pengumuman bahwa sang manajer telah memperpanjang kontraknya.

Baca Juga  Jajak pendapat: Persetujuan publik AS telah menurun sejak bulan Oktober

iklan

“Biasanya jam 10.30 kita tidak ada rapat, karena itu jamnya mempresentasikan laporan. Biasanya jam 10.30 rapat lalu latihan jam 12.00. Terus katanya ada rapat jam 10.20. Tadinya saya mau tanya apa? “

Saat Salah melihat Klopp di tempat latihan, ia mengira sang manajer telah menandatangani kontrak baru. Lima menit yang lalu, pemain Mesir itu bertanya kepada Virgil (Van Dijk) apakah dia tahu tentang pertemuan itu dan dia menjawab tidak.

Bek asal Belanda itu kemudian mengumumkan bahwa Klopp akan hengkang. Salah menanyakan alasan kepergian pelatih, namun Van Dijk mengaku tidak mengetahuinya.

“Kemudian manajer masuk dan hanya mengatakannya, yang mengejutkan karena tidak ada yang tahu sebelumnya, tidak ada apa pun di media. Dia bahkan mengatakan bahwa dia sudah menyiapkannya untuk kami. Itu adalah hari yang aneh bagi kami dan klub, ” dia berkata.

Cermin

Pilihan Editor: Kabar baik bagi Al Nasser dan Cristiano Ronaldo menjelang pertandingan Liga Champions Asia.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *