Mobil Dibobol Maling, Baim Wong Ungkap Ciri-ciri Pelakunya

Tak Berkategori142 Dilihat

Selasa, 8 Agustus 2023 – 09:08 WIB

JAKARTA – Baim Wong baru saja mengalami musibah, di mana mobil pribadinya rusak akibat dibobol maling. Suami Paula Verhoeven itu pun geram dan berusaha untuk segera menangkap pelaku pencurian tersebut.

Baca Juga :

Permendikbudristek PPKSP Resmi Diluncurkan sebagai Merdeka Belajar Episode ke-25

Dalam video singkat yang dibagikan di Instagram, Baim Wong terlihat sangat kecewa ketika menemukan mobilnya sudah dalam keadaan yang rusak parah. Kaca mobil bagian belakang pecah akibat sang pencuri yang membobolnya.

“Hari ini ada musibah, aduh. Ada maling di kantor. Kita cari nih, aduh ampun. Bingung juga nih kita nih,” kata Baim Wong, dikutip Selasa 8 Agustus 2023.

Baca Juga :

Polisi Mulai Usut Laporan Pelecehan Seksual Finalis Miss Universe Indonesia

Baim Wong memperkirakan kejadian pencurian itu berlangsung pada tengah malam atau sekitar pukul 1 dini hari. Pelaku diduga berhasil masuk lewat jalur belakang kantornya, yang tidak terdeteksi oleh CCTV.

Baca Juga :

Viral Driver Ojol Perkosa Wisatawan Asal Brasil yang Berlibur di Bali

“Malam-malam jam 1 (dini hari) ini, jam 1 ke atas. Jam dua an lah, dia lewat belakang sana tuh, tapi di CCTV ngga ketahuan,” ujar Baim Wong.

Tak mau tinggal diam, Baim Wong bersi keras akan segera menemukan pelaku pencurian yang sudah merusak mobilnya itu. Baim Wong juga akan melapor ke polisi supaya proses pencarian bisa lebih cepat. Sayangnya, Baim Wong belum mengungkapkan apa saja yang telah hilang dari mobil tersebut.

Halaman Selanjutnya

“Kita cari lah pelakunya nanti nih, kita coba ke polisi juga kalau bisa bantu ya,” lanjutnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *