Menyusun tinjauan tahun 2023 dan strategi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia tahun 2024

Uncategorized299 Dilihat

informasi nasional – Mendekati tahun kelima pemerintahan Indonesia, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) tengah mengkaji ulang aktivitas selama empat tahun terakhir. Tak hanya itu, beberapa target kinerja lainnya juga masih menunggu penyelesaian pada tahun 2024.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Mencumham), Yasona H. Lawley mengatakan, tinjauan kinerja penting dalam upaya mengevaluasi capaian dalam kurun waktu tertentu. Selanjutnya evaluasi sangat penting sebagai landasan perencanaan strategi masa depan yang lebih efektif dan efisien.

“Mari kita coba (evaluasi) perjalanan panjang dan kegiatan yang telah kita lakukan selama satu tahun ini. Saat Menkum HAM membuka penertiban kinerja akhir tahun 2023, beliau mengatakan, “Kalau begitu evaluasi hal-hal apa saja yang perlu kita pantau, apa saja yang perlu kita pantau. yang kurang, apa (yang harus diselesaikan) dan apa yang perlu kita buang.” Rapat Koordinasi Refleksi (RACOR) dan penyusunan target kinerja tahun 2024.

Dalam rakor ini, bersama Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di seluruh tingkatan, merupakan kesempatan untuk saling berbagi agenda 2024, bertukar pikiran dan mendiskusikan strategi serta mencari solusi, kata Yasona.

Selain itu, Yasona menegaskan, dalam merencanakan strategi ke depan, perlu diperhatikan beberapa hal di semua tingkatan, misalnya penting untuk memastikan strategi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia selaras dengan jangka menengah. visi dan misi pembangunan. Rencana.

Di Hotel Borobudur Jakarta, Selasa, “Kami juga perlu mempertimbangkan perubahan lingkungan eksternal yang dapat mempengaruhi kinerja perusahaan kami. , 12 Desember 2023. Malam.

Rapat koordinasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dilaksanakan pada tanggal 12 Desember hingga 15 Desember 2023 dan dilaksanakan rapat yang melibatkan seluruh 375 Manajemen Madya dan Pimpinan (PMT), Staf Khusus dan Pimti Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. .

Baca Juga  Angga Dwimas Sasongko: Film Heartbreak Motel memadukan 3 format bioskop berbeda.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *