Meninggalnya Tragis Atlet Hoki Es Adam Johnson, Berikut Profilnya.

Uncategorized523 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Atlet hoki es dari Amerika Adam Johnson Ia meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat pertandingan Nottingham Panthers melawan Sheffield Steelers pada Sabtu, 28 Oktober di Sheffield, Inggris. Leher pemain Steelers Matt Pettigrew terpotong oleh sepatu hoki es dalam tabrakan di atas es.

Kronologi

Mengutip Reuters Selama pertandingan Nottingham Panthers melawan Sheffield Steelers, Johnson bertabrakan dengan tekel Matt Pettigrew, menyebabkan lehernya terkena pisau skate. Sadar dirinya terluka, Johnson berusaha bangkit dan menuju meja ganti untuk menerima perawatan. Namun pada akhirnya dia terjatuh di lapangan bersalju.

Johnson dibawa ke Rumah Sakit Umum Sheffield North pada menit ke-35 pertandingan dan penonton dievakuasi dari gedung untuk perawatan darurat. Dia kemudian ditemukan tewas pada usia 29 tahun.

Profil Adam Johnson

Adam Johnson adalah seorang gamer. Hoki es Seorang ahli dari Amerika Serikat. Nama lengkapnya adalah Adam Robert Johnson. Ia lahir pada tanggal 22 Juni 1994. Selama karirnya, ia bermain di 13 pertandingan National Hockey League atau NHL mewakili Pittsburgh Penguins selama musim 2018-2019 dan 2019-2020. Dia bermain di Liga Hoki Eropa, termasuk Malmö Redhawks, Augsburger Panthers dan Nottingham Panthers.

iklan

Setelah sekolah menengah, ia semakin mengasah keterampilannya dengan berkompetisi di Liga Hoki Amerika Serikat (USHL) untuk Indiana Ice dan Sioux City Skaters. Dia bermain hoki perguruan tinggi selama dua musim dengan University of Minnesota Duluth.

Penyerang kelahiran Amerika Serikat ini memulai karir profesionalnya bersama Wilkes-Barre/Scranton Penguins di American Hockey League pada 2017-18, dengan mencetak 31 poin. Dia menghabiskan total tiga tahun bersama tim di Pennsylvania, menyumbang 139 poin di liga dan pertandingan.

Baca Juga  Ibrahim Raisi meninggal dunia, Iran tegaskan akan terus dukung Palestina.

Di antara pencapaian karir Adam Johnson adalah mencetak 9 poin dalam 7 pertandingan di perguruan tinggi. Universitas Michigan Barat dan Freddie Tiffles dari Penguin. Dia bermain dua musim dengan Sioux City Musketeers dari USHL dan masuk dalam tim all-star pertama liga untuk musim 2014-2015.

Pilihan Editor: Mengenang pemain hoki es Adam Johnson, yang meninggal karena luka robek sepatu



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *