Mengalami serangan kejutan dengan menjadi model game kematian, Seo In Guk: Sangat menyakitkan

Uncategorized428 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Adaptasi webtoon Permainan kematian Para penggemar K-drama bertabur bintang ini antusias menyaksikan penayangan serialnya pada Jumat, 15 Desember 2023. Aktor utama Seo In Guk mengungkapkan bahwa dia mengalami serangan panik (Serangan teroris) saat Anda membentuknya.

Hal itu terungkap saat ia menjadi bintang tamu di acara tersebut Musim B Musim 4 Episode 10 akan tayang pada Kamis, 14 Desember 2023. SEO di Google Ia mengatakan “banyak adegan jatuh” dalam drama bergenre fantasi ini. Meski hal ini bukan masalah bagi aktor pada umumnya, namun adegan tersebut merupakan tantangan baginya.

Dalam percakapan santai dengan Jung Ji Hoon (Rain), Seo In Guk mengakuinya Takut ketinggian Sebelum mengambil peran tersebut. Selama ikut serta dalam pembuatan serial ini, aktor pemeran pemeran utama Choi Yee Jae ini akhirnya merasakan banyak hal baru dan itu merupakan pengalaman yang membuka sudut pandangnya.

Adegan Ekstrim Seo In Guk menyebabkan serangan panik

Ada suatu masa ketika Seo In Guk digantung dan melayang di udara. derek. Itu sangat menakutkan bagi sang aktor Serangan teroris. Episode ini membuat Seo In Guk menyadari untuk pertama kalinya bahwa dia menderita “acrophobia parah”, atau ketakutan ekstrem terhadap ketinggian.

“Saya tergantung di derek dan naik sangat tinggi. Ada suatu saat ketika saya terjebak di udara ketika mereka (kru) menyuruh saya untuk diam sementara mereka mengubah pengaturan kamera. Itu sangat menyakitkan, jadi saya mengalaminya. serangan panik,” kata Seo In Guk mengenang syutingnya. Permainan kematian.

Seo dalam cuplikan game pertarungan Guk sampai mati

iklan

Acara tersebut menampilkan foto atau pertunjukan di balik layar Di balik layar Dalam proses perekaman. Penonton dapat dengan jelas melihat ketinggian lokasi syuting di salah satu adegan di lokasi syuting. melekat Permainan kematian Pengakuan kesetiaan Seo In Guk yang terus memikat pemirsa memberikan wawasan baru tentang perjuangannya di balik layar untuk melakukan kesalahan.

Baca Juga  4 Destinasi di Eropa yang Selalu Ramai Wisatawan

Sementara aktor lain mengatasi ketakutan mereka saat syuting drama Korea, Seo In Guk menemukan tingkat ketakutan yang lebih tinggi. Tekad sang aktor untuk terus maju memberinya pujian atas adegan-adegan menantang dalam drama ini.

KOREA BOO | Musim YouTube Musim B

Pilihan Editor: 5 Deathmatch berbeda, terbaru dari Drakor, menampilkan bintang-bintang terkenal.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *