Mendukung Palestina Maher Zain dan Zaskia Adia Mecca menyoroti penderitaan ibu dan anak

Uncategorized392 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu Islami; Arsip Zain, baru-baru ini menyatakan dukungannya terhadap para korban Palestina. Musisi Swedia kelahiran Lebanon ini prihatin dengan anak-anak tak berdosa yang meninggal akibat konflik berkepanjangan.

melalui akun X Sendirian, dia sering menulis postingan untuk memberi tahu orang-orang bahwa mereka masih peduli dengan penderitaan mereka. Selasa, 17 Oktober 2023 Maher Zein menyoroti kepedihan seorang ibu yang anaknya terbunuh akibat serangan Zionis.

Dukungan Mahder Zein terhadap Palestina di X

Video dari akun X @timesofgaza Maher Zain mengunggahnya dengan pernyataan berikut. Seorang ibu Palestina mengucapkan selamat tinggal kepada anak-anaknya, yang terbunuh dalam serangan Israel di Gaza.

Mahder Zain yang terdiam mengomentari video tersebut zaman Gaza Ibu yang berduka itu membaringkan putranya yang meninggal untuk beristirahat. “Kapan kamu akan menghentikan ini, kapan? Kapan dunia akan bangun?! Maher menulis dengan marah menentang pandangan dunia yang masih pro-Israel.

Arsip Zain. (Dr.Mahder Zain)

Pelantun ‘Insya Allah’ itu juga membahas isu perdamaian di Israel.Palestina Lanjutan. Mahder Zain terus memprotes, “Bagaimana kami bisa damai jika Anda terus bekerja seperti biasa dan pergi dari sini?!” Dia menggunakan tagar #barbarism #hypocrisy #genocide #theirvote dengan emoji patah hati berwarna merah untuk mendukung Palestina.

Mahder Zain yang fokus melindungi anak-anak korban kekerasan mengungkapkan kesedihannya atas kejadian yang menimpa anak kecil. Bocah kecil itu ditikam hingga tewas sebanyak 26 kali. Sepotong pisau ditempelkan di tubuh bocah itu hingga tiba di rumah sakit.

Pembunuhnya mengakui bahwa dia terpengaruh oleh berita yang dia lihat tentang urusan Hamas Israel dan dia ingin membunuh orang Palestina itu sebelum anak itu dewasa. Dalam hal ini politik dan Pembingkaian Penyebab meninggalnya bocah bernama Wadia ini adalah media. Sementara itu, ratusan anak lainnya tewas.

Baca Juga  Subsidi Pupuk Meningkat di 2024, Apa Kata Pengamat?

“Saya sangat sedih dengan apa yang terjadi di dunia saat ini, mulai dari ribuan pria, wanita dan anak-anak tak berdosa yang dibunuh secara brutal di #Gaza hingga pembunuhan mengerikan terhadap anak laki-laki Muslim berusia 6 tahun di Chicago, hingga pembunuhan ke-26 kali. penikaman dua orang Swedia di #Brussels dan orang-orang ditembak di mana-mana. Memang benar,” tulis Maher di X-Post.

iklan

Ketika dia mengatakan kebenaran dengan lantang, dia kagum dengan karakter manusia saat ini. Menurutnya, kejahatan menghasilkan kejahatan, kekerasan menghasilkan ketidakadilan, dan kekerasan menghasilkan lebih banyak kejahatan. “Menanggapi kekerasan dan kebencian dengan kekerasan dan kebencian bukanlah jawabannya. Dimana kemanusiaan kita?” tulis Mahder Zain.

Zaskia Adya Mecca dukung Palestina: unggah foto di Instagram

Zaskia Adya Mecca / Foto: Instagram / Zaskia Adya Mecca

Tak hanya musisi Mehder Zain, tapi juga selebriti tanah air; Zaskia Adya Mekah Pilih Palestina. Di akun Instagram @zaskiaadyamecca, ia mengunggah galeri foto dukungan terhadap Palestina, khususnya ibu dan anak yang menjadi korban kekerasan.

Pada foto pertama, Zaskia memperlihatkan bendera Palestina dengan tulisan “”Saya mendukung PalestinaDia berkata. Foto kedua dan ketiga menunjukkan kehancuran akibat serangan Israel. Seperti runtuhnya bangunan dan perjuangan keluarga Palestina saat eksodus.

Foto terakhir membuat Zaskia meresahkan karena menonjolkan ibu muda yang sedang tidur dan terluka bahkan tewas dalam pengeboman tersebut. Anak itu berdiri di samping ibunya mengawasinya pergi.

“Saya yakin semua umat Islam membantu saudara-saudarinya dengan caranya masing-masing. Seberapa besar kita bisa membantu saudara-saudara kita di Palestina adalah pertanyaan kita sendiri. Insya Allah kita bisa menjadi saksi di akhirat nanti. Ayo bertarung bersama! Zaskia Adia Makkan memberi caption pada foto tersebut di Instagram.

Baca Juga  Anis Basedan Ingin Makan Malam Bersama Ketiga Sosok Ini, Siapakah Mereka?

Pilihan Redaksi: Setuju dengan Gigi Hadid, Raline Shah: Dukung Palestina Bukan Berarti Anti-Semit



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *