Membintangi 2 Film Horor, Ini Alasan Reza Rahadian Terlibat dalam Penyiksaan Kuburan.

Uncategorized35 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaHukuman berat Ini merupakan film horor ketiga besutan Joko Anwar. Reza Rahadian. Ia sebelumnya pernah memerankan aktor dengan seribu wajah. Film menakutkan Dan Pulau Hantu 2 Pada tahun 2007-2008, saat mulai terjun ke dunia akting, ia menggeluti genre komedi horor.

Reza Rahadian yang berusia 16 tahun tidak bekerja di film horor.

Hampir 16 tahun setelah membintangi kedua film tersebut, Reza Rahadian fokus berakting di genre berbeda selain horor. Aktingnya telah meraih banyak prestasi mulai dari Piala Maya hingga Piala Sitra sebanyak lima kali. “Saya sudah lama tidak membuat film horor, karena saya rasa saya kurang percaya diri untuk terlibat,” kata Reza saat siaran pers film tersebut. Hukuman beratdi Studio 2 Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu 13 Maret 2024.

Namun menariknya, Reza memutuskan untuk ikut serta dan menjadi pemeran utama film tersebut. Hukuman berat. Hal itu berkat bujukan Joko Anwar melalui pesan WhatsApp.

Reza menuturkan, Joko Anwar menghadirkan sosok yang unik dan menantang saat itu. Joko Anwar Dia memberikan naskah lengkap untuk peran yang dimainkannya Film Hukuman berat“Saya akan membaca naskahnya, jadi saya tidak punya alasan untuk mengatakan tidak. Sepertinya ini saat yang tepat untuk kembali ke film horor,” ujarnya.

Film horor harus sukses. Hamba Setan

Apalagi Joko Anwar berjanji pada dirinya sendiri saat merilis film, kata Reza Hamba Setan Pertama. Saat itu, dia bertanya-tanya apakah dia akan kembali bermain Film menakutkanMaka ukuran tersebut menandakan keberhasilan film tersebut Hamba Setan. “Film Hamba Setan “Bisa dibilang super pintar, paling tidak kalau kembali ke film horor bisa seperti itu,” kata Reza.

Baca Juga  Kasus ASN Kota Bekasi dari Jersey Nomor 2 Diusut Bawaslu: Bukan Pelanggaran Pemilu

iklan

Film selain Reza Hukuman berat Menampilkan aktor dan sineas papan atas yang telah membuktikan kepiawaiannya di dunia perfilman Indonesia. Diantara pesertanya adalah Faradina Mufti; Christine Hakeem, Salamet Rahardjo, Jajang C. Noyer, Ninik L. Karim, dan Happy Salma. Film ini dibintangi oleh Dejanar Maesa Ayu, Putri Ayudhya, Arswendi Bening Swara, Fachri Albar, Muzaki Ramdhan dan Iggy Fedli.

Diproduseri oleh Joko Anwar, film ini menampilkan kru film berbakat seperti sutradara musik Agi Narottama, penata rias Novi Arianti, direktur seni Allen Triana Sebastian, sinematografer Ikal Tanjung, sutradara efek visual Abi LDP, sound engineer Anhar Moha dan M. Ikhsan Sungkar. Tim film berhasil meraih Piala FFI Sitra. Hukuman beratIni adalah film horor religi Film ini akan tayang di bioskop pada 10 April 2024 atau Idul Fitri.

Pilihan Editor: Joko Anwar satukan pemenang Piala Citra FFI dalam film Siksa Kubur.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *