Meisya Siregar – Bebi Romeo masuk ke Palestina, salat al-Aqsa dan memberi kepada warga Gaza.

Uncategorized161 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pasangan terkenal Baby Romeo dan Meisya Siregar Mereka menceritakan pengalamannya ketika berjuang menemukan cara yang sulit untuk bisa salat di masjid Al-Aqsa. Seperti diketahui, masjid yang bernama Baitul Maqdis ini merupakan tempat tersuci ketiga bagi umat Islam setelah Masjid Agung Mekkah dan Masjid Nabawi di Madinah.

Perjuangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo menembus Palestina

Meisya mengungkap perjuangannya bersama suaminya dalam unggahan Instagram tersebut. Hari pertama dimulai dengan Tadabur atau menikmati keindahan alam sambil mengucap syukur di Kairo, ibu kota Mesir. Saat itu, Mesias berharap agar visa mereka diberikan untuk memasuki kota Yerusalem. Palestina.

“Doakan besok, jam 8 kita sudah sampai di perbatasan. Allahu Akbar, visa kita disetujui!!! Ada 2 orang dari rombongan kita –Menolak, Orang acak. Kadralah Wamasafa Alasemuanya diundang ke 3 masjid tersebut. Membersihkan Kehendak Tuhan. Apa yang salah dengan saya? MempekerjakanIa yakin Allah Haqul miliknya adalah yang terbaik di sisi Allah. Lahawlakuwata ilabilah alayhiladzimtulis Meisya dalam postingannya pada Jumat, 23 Februari 2024.

Setelah menempuh perjalanan delapan jam, rombongan perjalanan Messia dan Baby mencapai Taba, Mesir, perjalanan sepanjang 193 kilometer melalui Terusan Suez. Di sini mereka harus bermalam lagi untuk menuju pos pemeriksaan di perbatasan untuk menuju Palestina.

Terakhir, perjuangan Mesias Sirigar dan Bibi Romeo Menghasilkan buah yang manis. Kegigihan mereka dalam melakukan penetrasi ke Palestina pun terwujud. “Allah itu hebat! Semoga beruntung, Akasa. Nesfu Siyaban al-Aqsa, meski tidak dikhususkan untuk ibadah apa pun, namun dipuaskan dengan sujud dan doa. #AlAqsoJourney2024 Secara resmi sudah selesai,” dia menulis.

Sambil mengucap syukur atas berkah tersebut, ia memanjatkan doa agar para pengikutnya segera melaksanakan salat di Masjid Al-Aqsa. “Kalian mungkin akan segera tiba di Al-Quds, hati kalian tergerak untuk menghidupkan kembali jajaran Al-Aqsa. Kalian bisa berjuang demi tujuan kalian dan Allah akan memudahkan sholat di sini. Al-Aqsa sudah menunggu. Kami rindu kalian semua, Al-Aqsa di sini. Baitul Muqdis milik kita,” kata Meisa pada Ahad, 25 Februari 2024. Tulisnya.

Baca Juga  NasDem dan PKB dukung Prabowo, Zulhas: Ya, rakyat tidak lelah

Persahabatan manis Messiah Sirgar dan Baby Romeo di Masjid Al-Aqsa

Meisya membagikan foto dirinya berpose bersama suaminya. Baginya, Masjid Al-Aqsa adalah kota penuh cinta selain Madinah. “Cintaku mekar lagi di sini. Tiada kata-kata indah lagi. Baitul Maqdis.” saya sedang jatuh cinta ! “Mau buru-buru subuh melihat pemandangan indah ini sampai tak mau tidur,” tulis Meisya Siregar.

Di tahun “Mbeb, terima kasih sudah mengantarkan saya ke 3 tanah suci. Di sini kita berkumpul, di sini kita berkumpul nanti, di Padang Mahsir, Baitul Maqdis,” tulisnya sambil membagikan unggahan video.

iklan

Meski sudah sampai di tempat suci dan berdoa di sana, banyak tentara Israel yang berjaga dan kerap mengawasi mereka. Messiah dan Baby membagikan ini dalam perjalanan mereka. Untungnya perjalanan lancar dan mereka selamat.

Meisya Siregar dan Bebi Romeo berdonasi langsung kepada warga Gaza

Meisiya, suaminya dan rombongan kelilingnya salat di Masjid Al-Aqsa selama empat hari. Tak hanya sujud, Mesias dan rombongan pun ikut berdonasi Warga Gaza. Khususnya bagi para pejuang kanker yang membutuhkan pertolongan.

Pada Selasa, 27 Februari 2024, Messia, dikutip dari Instagram story-nya, menulis: “Kami menyerahkan amplop donasi dari konferensi @saba_tourtravel.” “Alhamdulillah, sekitar 20 keluarga duduk di sini dan tidak bekerja (sangat sulit) bekerja karena semuanya rumit).

Meisya bersyukur bisa memberikan donasi ini. Meski menurutnya tidak seberapa, namun uang tersebut akan sangat berguna karena tidak ada tempat penampungan khusus di Yerusalem. Donasi ke Gaza, Palestina korban.

@meisya__siregar menulis, “Jazakumullah Hairen Jama’ah @saba_tourtravel @alaaelkasaas kita bisa bersama! Alhamdulillah semoga donasi Jama’ah diberkahi Allah SWT.”

Pilihan Redaksi: Meisya Siregar – Bebi Romeo Pulang Haji, Kenangan Menangis Saat Wukuf di Arafah

Baca Juga  Polda Metro menyatakan ada keadaan mendesak sehingga menghapus email Aiman ​​Witjaksono dan I.G.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *