Mayat orang tak dikenal ditemukan di bawah Tol Bekasi, situasinya sulit ditentukan

Uncategorized453 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaMayat laki-laki Dia ditemukan tanpa identitas di pinggir Kanal Kalimalang, Tol Bekakayu, Jalan M Hasibuan, Kota Bekasi, Senin pagi. Jenazah pria tersebut ditemukan oleh dua warga warga desa yang selesai memancing di saluran Kalimalang.

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Giupriono saat dikonfirmasi kepada wartawan, Senin 23 Oktober 2023, “Setelah dilakukan penyelidikan, ditemukan ada satu jenazah.

Giupriono menjelaskan, jenazah pria tersebut ditemukan sekitar pukul 07.15. Polisi menduga jenazah tersebut sudah lama tergeletak di tempat kejadian perkara (TKP) sehingga sulit untuk mengidentifikasi jenazah tersebut.

Polisi menemukan jenazah tersebut dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kasi untuk diautopsi. Polisi sedang menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut. Tol Becakayu Hal ini untuk mengidentifikasi korban.

“Saat jenazah diperiksa, sulit diketahui keadaan jenazahnya, karena kemungkinan besar sudah lama meninggal, sehingga setelah dilakukan identifikasi tidak bisa dan saya tidak dapat menemukan KTP,” Giupriono dikatakan.

iklan

Korban diperkirakan berusia 40an tahun. Ciri-cirinya berpakaian hitam. Namun kondisi pakaian korban juga terpengaruh.

Kapolri bekasi Warga wilayah Selatan membagikan penemuan jenazah pria di pinggir saluran Kalimalang itu ke berbagai media. “Jika pihak keluarga merasa kehilangan anggota keluarganya, mohon informasinya ke Polsek Bekasi Selatan,” kata Giupriono.

Addie Varsono

Pilihan Editor: Mayat pria ditemukan mengambang di Sungai Mockvart, polisi: Tidak ada tanda-tanda pelecehan.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Asian Games 2023: Prediksi Susunan Pemain Timnas U-24 Indonesia vs Uzbekistan Bersama Ramadan Santa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *