Manchester City memenangkan Piala Dunia Antarklub 2023: Pep Guardiola: Kami adalah tim terbaik di dunia

Uncategorized267 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaManchester Kota Dia mampu menang. Piala Klub Dunia 2023 Jeddah Arab Saudi mengalahkan Fluminense 4-0 pada final di King Abdullah Sports City pada Sabtu 23 Desember 2023.

Julian Alvarez mencetak dua gol. Dua gol lainnya dicetak Nino Self dan Phil Foden.

Ini kemenangan Manchester City di tahun tersebut Dia memimpin mereka meraih gelar kelima pada tahun 2023.

Manajer Manchester City Pep Guardiola senang dengan kesuksesan timnya. “Saya sangat bangga dengan klub ini. Apa yang kami capai sungguh luar biasa,” kata Guardiola.

“Memenangkan trofi ini berarti menjadi tim terbaik di dunia. Hal yang paling saya banggakan sebagai manajer adalah kami selalu berada di sana.”

Tidak peduli berapa kali kami menang, tidak peduli trofi apa yang kami menangkan, kami di sini lagi untuk memperjuangkan trofi berikutnya.

“Memenangkan treble adalah sesuatu yang istimewa, namun memenangi dua trofi lagi dan sekarang memegang lima gelar besar ini menunjukkan mentalitas istimewa dari tim ini, klub, dan para penggemar,” tegas Guardiola.

“Ini adalah sesuatu yang belum pernah dicapai oleh tim Inggris lainnya dan kami akan selalu mengingat saat-saat indah yang kami lalui bersama.”

iklan

Guardiola menjadi manajer pertama yang menjuarai Piala Dunia Antarklub dengan tiga tim. Dia menangani Barcelona pada tahun 2009 dan 2011, Bayern Munich pada tahun 2013.

Para pemain Manchester City akan mengenakan logo Juara Dunia 2023 di kaos mereka untuk pertandingan Liga Premier mereka di Everton pada hari Rabu. Spanduk juga dikibarkan di Stadion Etihad.

“Kami telah menunjukkan selama 12 bulan terakhir bahwa kami adalah tim terbaik di dunia,” kata kapten City Kyle Walker. “Hasil kami menegaskan hal itu dan konsistensi kami sangat mengesankan.”

Baca Juga  United E-Motor akan menawarkan 25 persen saham motor listrik kepada masyarakat

City kini mengalihkan perhatiannya ke Premier League yang tampil konsisten. Tim asuhan Guardiola telah memenangkan 1 dari 5 pertandingan terakhir mereka dan berada di posisi keempat dalam tabel.

Reuters

Pilihan Editor: Jadwal Sepak Bola Malam Ini: Liverpool vs Arsenal



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *