Liga Premier: Malam ini melawan West Ham, Manchester City tanpa Jack Grealish, John Stones dan Mateo Kovacic

Uncategorized428 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaManchester Kota Jack Grealish, John Stones dan Mateo Kovacic akan absen karena cedera. Liga Primer Sabtu 16 September 2023 pukul 21:00 WIB melawan tuan rumah West Ham United. Manajer yang kembali Pep Guardiola tidak yakin apakah dia akan kembali untuk memulai Liga Champions.

City akan memulai kampanye Liga Champions mereka di Grup G melawan Red Star Belgrade pada Rabu pagi WIB, 20 September, tapi mungkin tanpa ketiga pemain tersebut.

Kami akan lihat langkah demi langkahnya, kata Guardiola kepada wartawan, Jumat, 15 September. “Cedera Jack bersifat otot, namun lututnya terkena dampak dan kerusakannya masih ada.”

“John sudah lebih baik, tapi dia masih punya masalah. (Kovacic) juga punya masalah otot. Itu bukan masalah besar, tapi dia tidak ada,” imbuhnya.

Kembalinya Guardiola ke bangku cadangan setelah absen dua pertandingan karena operasi punggung darurat adalah kabar baik di tengah kesengsaraan cedera tim.

“Terima kasih telah bertanya kepada saya, saya pikir setiap minggunya akan menjadi lebih baik,” kata pelatih asal Spanyol itu.

Bek Kyle Walker menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun minggu ini dan di tengah rumor kepindahan ke Bayern Munich, Guardiola memuji pemain berusia 33 tahun itu sebagai “orang yang sangat penting” bagi klub.

“Sangat menyenangkan dia memutuskan untuk bertahan. Pikirannya ada di lapangan, dia mencintai sepak bola, kata Guardiola. “Hanya ada sedikit pemain yang memiliki genetika yang sama dengannya. Dia memiliki stabilitas dalam hidupnya dan itu tidak akan menjadi masalah (di usianya).

iklan

Walker belum pernah tampil di final Liga Champions City sejak kedatangannya. pemula per detik kaki semi final. “Saya minta maaf dia tidak bisa bermain di final Liga Champions, tapi lihat betapa bagusnya reaksinya sejak saat itu,” kata Guardiola.

Baca Juga  Daftar konser tur matematika Ed Sheeran di Jakarta ada sekitar 30 lagu

Walker berharap bisa menjadi kapten, dan Guardiola mengatakan dia akan memilihnya dalam beberapa hari ke depan.

Meskipun City menjadi satu-satunya tim yang memiliki rekor 100 persen sejauh ini, musim baru baru saja dimulai.

“Saya yakin musim selalu dimulai, setelah jeda internasional pertama, jendela transfer selesai, anak-anak kembali bersekolah,” ujarnya. “Musim sebenarnya dimulai untuk banyak turnamen, Liga Champions, Piala Carabao, dan Liga Premier, jadi itu saja, lakukanlah.

Reuters

Pilihan Editor: Jadwal Grup Piala Dunia U-17 2023, Timnas U-17 Indonesia akan bermain di Surabaya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *