Liga Champions: Pelatih Bayern Munich ingin mengakhiri rekor tak terkalahkan Galatasaray

Uncategorized479 Dilihat

TEMPO.CO, JAKARTA – Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri 17 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi pada pertandingan leg ketiga Grup A Liga Champions 2023/2034 pada Selasa 24 Oktober 2023 pukul 23.45 WIB.

Sejak 25 Juli, Galatasaray telah menjalani 17 pertandingan tanpa kekalahan, dengan 14 kemenangan dan tiga kali seri. Kami memiliki lawan bagus besok yang tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan. “Kami ingin mengakhiri rekor ini,” kata Tuchel dalam konferensi pers di situs resmi klub, Selasa.

Menurut Tuchel, laga selanjutnya akan berjalan sulit. Pasalnya klub raksasa Turki itu berada di peringkat kedua Liga Turki, unggul dua poin dari pemuncak klasemen Fenerbahce. Pada pertandingan Liga Champions terakhir di Old Trafford, ia melakukan langkah yang tidak biasa untuk meraih tiga poin dalam kemenangan 3-2 atas Manchester United.

“Hasilnya berbicara sendiri. Sangat sulit untuk menang melawan Manchester United. Mereka adalah rival yang baik, klub yang kaya akan budaya. “Mereka agresif, mereka ingin menyerang dengan level tinggi,” kata Tuchel.

Tuchel yakin pertandingan tidak akan mudah karena suporter tuan rumah yang memenuhi RAMS Park saat Galatasaray bermain di kandang sendiri. “Galatasaray ingin menggunakan itu untuk keuntungan mereka. “Pertandingan ini merupakan tantangan besar bagi kami,” kata pelatih berusia 50 tahun itu.

iklan

Namun, meski mengetahui laga ini akan berjalan sulit, Tuchel berharap timnya bisa memecahkan rekor 17 laga tak terkalahkan Galatasaray dan terus mencatatkan 3 laga tak terkalahkan sekaligus. Liga Champions.

“Kami merasa siap untuk memenangkan pertandingan yang sulit. Liga Champions berjalan selangkah demi selangkah. Kami merasa cukup kuat untuk mengalahkan tim. “Kami ingin lolos ke babak sistem gugur (16 besar),” kata Tuchel.

Baca Juga  Jokowi melantik Panglima Angkatan Darat baru Agus Subianto

Pilihan Editor: PSG Vs AC Milan dalam Duel Liga Champions, Luis Enrique Konfirmasi Serangan Les Parisiens.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *