Leo/Daniel Tersingkir di Babak Pertama India Open 2024, Ini Alasannya.

Uncategorized581 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Ganda Putra Indonesia, Leo Roli Carnando / Daniel Martin (Leo/Daniel) kalah dari pasangan Denmark Rasmus Kjaer / Frederik Sogard pada babak pertama India Open 2024 pada Selasa 16 Januari 2024. Leo/Daniel kalah dua gim berturut-turut dengan skor 18-21, 19-21.

Pada laga yang digelar di KDJadhav Indoor Hall, Indira Gandhi Sports Complex, New Delhi, Leo/Daniel mampu menandingi lawan Kejjar/Sogard di awal game pertama. Tentu saja selepas jeda game pertama, Leo/Daniel mampu mempertahankan kedudukan dan menjaga keseimbangan pada kedudukan 13-13 dan 15-15.

Namun pertahanan pasangan Denmark terlihat begitu rapat sehingga tak mampu ditembus oleh Indonesia sehingga gim pertama dimenangkan oleh Kjaar/Sogard 21-18. Kami berusaha dengan segala serangan kami namun harus kami akui pertahanan lawan sangat bagus hari ini dan secara keseluruhan kami kurang sabar usai pertandingan.

Pada game kedua, pertarungan poin berlangsung sangat alot. Kedua pasangan bertarung ketat hingga set kedua berakhir dengan keunggulan Leo/Daniel 11-10. Kemenangan putra berada di peringkat 11 dunia dan memimpin 16-13.

Namun Leo/Daniel tak mampu mengimbanginya, mulai bertahan dengan Jair/Sogard hingga akhirnya menyudahi babak 32 besar dengan skor 21-19. “Kami kecewa kinerja kami tidak sesuai ekspektasi. Sejak pekan lalu di Malaysia Open, kami belum menemukan ritme yang kami inginkan. “Kami akan mencoba lagi pada pertandingan berikutnya,” kata Leo.

iklan

Kemenangan tersebut membuat Kjar/Sogard akan bertemu ganda putra Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Mohamed Rian Ardianto, di babak 16 besar. Selain Fajar/Ryan dan Leo/Daniel, ada dua wakil yang bertanding di babak pertama hari ini. India Terbuka 2024. Sebelumnya di tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung mengalahkan petenis Taiwan Sung Shu Yun dua set langsung 21-10, 21-15.

Baca Juga  Di tahun Soal menjadi tuan rumah Piala Dunia 2034, Arab Saudi ingin merasakan pengalaman yang sama seperti Qatar.

Selain itu, di kategori ganda campuran, Dejan Ferdyaniah/Gloria Emmanuel Wijaja akan menghadapi Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (China) pada putaran pertama turnamen BWF Super 750 hari ini.

Pilihan Editor: Mengenal petenis Yunani Stephanos Tsitsipas yang melaju ke putaran kedua Australia Terbuka 2024.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *