Lebih dekat dengan penggemar, TWS akan mengadakan pesta mendengarkan di Spotify pada 25 Maret

Uncategorized131 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaTWS Grup K-pop Rocky sudah memiliki dua juta pendengar bulanan di Spotify. Indonesia merupakan salah satu negara pendengar TWS terbesar. Untuk lebih dekat dengan idolanya, Spotify hadirkan konten eksklusif melalui K-Pop ON! () Pusat.

Mini album bertajuk TWS telah diluncurkan. Mini Album Pertama TWS ‘Biru Luar Biasa Januari lalu. Keenam anggota Shinyu, Dohun, Youngjae, Hanjin, Jihun dan Kyungmin telah memenangkan hati para penggemarnya dengan penampilan mereka. Mereka memelopori genre ‘Boyd Pop’ yang secara unik mewakili kepribadian unik setiap anggota.

Sebagai platform audio terbesar di dunia, Spotify TWS memberikan kesempatan kepada penggemar untuk lebih dekat dengan idolanya melalui berbagai konten video eksklusif di balik layar dan pesta mendengarkan langsung.

Permainan kata di indonesia

Salah satunya adalah video khusus dimana seluruh anggota TWS melakukan protes untuk menyiapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia dengan benar. Kata-kata ini diambil dari lirik lagu mereka ‘Conspiracy Twist’. Untuk menyelesaikan misi, mereka harus menyanyikan set kata-kata dan berfoto bersama.

TWS (Dokumen Spotify)

Jika gagal, Anda dapat mencoba lagi. Namun mereka harus meninggalkan oleh-oleh berupa jajanan khas Indonesia. Faktanya, beberapa petunjuk diberikan. Namun tentu saja tidak semudah itu, karena mereka harus menunjukkan kemampuan terpendamnya sebelum akhirnya memberikan petunjuk.

Lirik Kegembiraan TWS hanya tersedia di Spotify K-Pop ON! () Hub untuk pelanggan Spotify Premium.

Pesta dengar pendapat

iklan

TWS akan mengadakan pesta mendengarkan bagi pengguna Spotify Premium pada 25 Maret 2024 pukul 20.00 WIB. The Listening Party merupakan sesi interaktif yang menawarkan pengalaman unik bersama bintang K-Pop, di mana penggemar dapat mendengar cerita di balik layar dari idola, bertemu penggemar lain, dan mendengarkan musik bersama idolanya.

Baca Juga  Bayern Munich kelebihan berat badan, kondisi Thomas Tuchel masih aman hingga laga Liga Champions melawan Arsenal

Pesta mendengarkan dengan TWS dimulai dengan anggota menyapa penggemar dan interaksi acak. Setelah itu, dia terus memainkan lagu-lagu dari mini albumnya. Di sela-sela lagu, para anggota berbagi kisah pribadi mereka. Mereka pun sempat menjawab pertanyaan penggemar.

Untuk mendaftar ke pesta mendengarkan, Anda harus memiliki akun Spotify terlebih dahulu. Buka aplikasi Spotify di ponsel Anda. Masuki K-Pop! Hubungi () dan klik ‘Dapatkan Detail’ di bagian ‘Pesta Mendengarkan Mendatang’. Pengguna akan diarahkan ke halaman web, lalu klik ‘Dapatkan Daftar’ dan selesai!

Pengguna premium yang berhasil terdaftar akan menerima notifikasi melalui email. Beberapa jam sebelum pesta mendengarkan dimulai, pengguna akan mendapat notifikasi melalui email dan di aplikasi Spotify.

Pilihan Editor: TWS akan debut melalui album Shining Blue hari ini, dengan para anggota mengungkapkan kegembiraan mereka.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *