Lagu cinta Donne Maula viral di media sosial.

Uncategorized578 Dilihat

TEMPO.CO, Jakartalagu Menciptakan cinta dengan kata-kata Menciptakan Selesai Maula Dirilis beberapa waktu lalu, mendapat sambutan hangat dan menjadi viral. Lagu yang memiliki lirik manis dan damai ini digunakan oleh netizen untuk berbagi kehidupan dan kisah cintanya di media sosial.

Itu baru dirilis 2 bulan yang lalu Menciptakan cinta dengan kata-kata Versi original dan versi kucing bersama Yura Yunta di TikTok telah digunakan lebih dari 300 ribu kali, video lirik di YouTube telah dilihat sekitar 1,2 juta kali, dan lagu ini telah didengarkan sekitar 9 juta kali di Spotify.

Suami berbicara tentang lagunya sendiri Yura Yunta Mengapa cinta harus terikat dengan janji? Saat dia mengisinya dengan pertanyaan, antara lain: Mengapa begitu banyak cinta yang didasarkan pada tampilan layar kaya? Dan romantisasinya terlalu berlebihan sehingga tidak masuk akal.

“Saya merasa cinta seharusnya mudah didiskusikan,” katanya. “Aku memilih pasangan yang asyik diajak ngobrol karena teman kita punya caranya masing-masing, begitu juga kita kalau punya anak. Jadi, pasangan hidup yang akan menemaniku sampai tua nanti, jika aku tidak nyaman diajak bicara. dia, apa yang harus aku lakukan?

Menciptakan cinta dengan kata-kata Donne membuatnya saat Yura membawakan Inner Speech, satu jam sebelum konser. Padahal, saat itu Don dan Yura baru pertama kali tampil di atas panggung. Setelah penonton konser mendengar lagu ini, banyak pendengar yang meminta agar lagu ini segera dirilis.

Akhirnya setelah mendapat dukungan dari Yura, akhirnya lagu ini dirilis dan kini bisa dinikmati bahkan disukai banyak pendengar dimanapun.

Pilihan Editor: Pengakuan Lengkap Donne dalam Lagu Menjadi Manusia: Hati dan Jiwa Sudah Mati

Baca Juga  Analis politik menilai tingkat dukungan parlemen terhadap partai di DPR



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *