Kualifikasi Piala Dunia 2026 jelang Brunei Indonesia: Mark Cloke: Harus menang dua kali

Uncategorized463 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pemain timnas Indonesia Tandai Klock Ia dan kawan-kawan harus memberikan yang terbaik pada laga melawan Brunei Darussalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sebagai salah satu pemain tertua dan berpengalaman di timnas, Cloke tak mau menganggap remeh kekuatan Brunei, meski negara yang beribu kota Bandar Seri Begawan itu kini berada di peringkat 191 dunia, tertinggal 44 peringkat dari Indonesia di peringkat 147. Dunia.

“Semua orang tahu ini adalah kualifikasi Piala Dunia dan kami ingin masuk ke sana. Penting bagi kami untuk melihat Brunei berada di bawah kami atau kami harus 100 persen fokus untuk melihat apa pun. Cocok “Ini seperti pertandingan lainnya dan kami harus tampil 100 persen,” kata Kloke saat dihubungi usai mengikuti sesi latihan pertama timnas Indonesia di Stadion A Gelora Bung Karno (GBK), Senin.

Indonesia akan menjadi tuan rumah babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan laga pertama melawan Brunei di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (12 Oktober) dan laga kedua di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah pada Selasa. (12 Oktober (17 Oktober).

“Sudah tanggal 9 dan 12 yang main, waktu kita tidak banyak. Saya senang semua ada di sini karena kami membutuhkannya. Kimia Semua orang harus terlibat karena ini bagus,” kata Cloke.

iklan

Pesepakbola yang bermain untuk Persib Bandung itu menargetkan memenangkan dua pertandingan melawan Brunei untuk melaju ke kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan bergabung di Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.

Indonesia sendiri mencetak gol bagus saat melawan Brunei. Berdasarkan catatan Livescore, Indonesia selalu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya, yakni 5-0 (Tes 2012), 4-0 (Tes 2017), dan 7-0 (Piala AFF 2022).

Baca Juga  Media asal Korea Selatan ini memberitakan kepindahan Liu Yanhan dan Megawati Hangetri ke ProLiga 2024.

“Kami harus menang dua kali, itu targetnya. Semua percaya diri dan kami bersiap untuk Piala Asia (mulai Januari tahun depan). Semua pertandingan sangat penting,” kata Cloke yang kini sudah mencetak empat gol dalam 16 pertandingan. dengan Indonesia.

Pilihan Editor: Indonesia vs Brunei, Sandy Walsh mengatakan pemain mencari informasi lawan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *