Koordinator Testimoni PDIP Singgung Luar Biasa Suara Ganjar-Mahfud di Indonesia: Suara Rakyat Ada di Sini

Uncategorized129 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Mantan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Amerika Serikat Teddy Muaja mengatakan seluruh timnya mengawal proses pemilu di Amerika dari awal hingga akhir. Teddy merupakan koordinator saksi PDIP dan tim pemenangan luar negeri. Ganjar-Mahfud Di AS, peristiwa tersebut meliputi kesaksian, pemungutan suara, kampanye pemilu, dan penghitungan suara dari partai-partai Barat hingga Pantai Timur, katanya.

“Semuanya akan kami ikuti. Apalagi setelah pembagian hari pemungutan suara pertama Fiksi “Ada sejumlah kandidat yang diperkirakan akan memenangkan pemilu presiden AS ini sebelum penghitungan dilakukan,” kata Teddy dalam keterangan tertulisnya. waktu Sabtu, 24 Februari 2024

Teddy mengajak semua pihak baik dalam maupun luar negeri untuk terus menghitung dan memantau hasilnya. Penulisan ulang suara sampai semuanya berakhir. Selain itu, TED juga meminta masyarakat memberikan saran jika ada dugaan penipuan dalam proses ini.

“Perhitungan di Indonesia saat ini penuh dengan kebetulan. Tapi saya bangga, kita tetap mengikuti pemimpin yang bermoral dan beretika, hasilnya di sini bersih hati nurani masyarakat Indonesia di Amerika dan Kanada, kata Teddy.

Tidak ada bantuan sosial atau intimidasi dari pihak berwenang.

Leah Sundah Suntoso, ketua tim pemenangan Ganjar-Mahfoud luar negeri, mengaku senang jagoannya terpilih pada pemilu presiden atau pasangan pemenangan di AS dan Kanada. Pilpres 2024. Pemilihan pemimpin didasarkan pada hati nurani, bukan atas bantuan sosial dan intimidasi aparat, kata Leah.

“Yang terpenting ini adalah perebutan nilai untuk menentukan pemimpin terbaik Indonesia, dan di negara tanpa bantuan sosial dan intimidasi dari penguasa, kita akan memilih pemimpin terbaik untuk Indonesia sesuai hati nurani dan pikiran kita, ” dia berkata. Seperti yang disebutkan Lea dalam keterangan tertulisnya. Tempo diterima pada Sabtu 24 Februari 2024.

Baca Juga  Presiden Israel dituduh melakukan 'kejahatan terhadap kemanusiaan' saat berkunjung ke Swiss

Hal serupa juga diungkapkan Tenny Martini, ketua tim pemenangan luar negeri Ganjar-Mahfoud Kanada. Salah satu warga mengaku mendapat ancaman dari petugas Panwaslu setempat. Meski demikian, Tenney mengatakan ancaman tersebut tidak mengubah pilihannya pada Pilpres 2024.

iklan

“Ini adalah hasil kerja keras kita semua, para relawan, partai pendukung, saksi dan pihak-pihak yang bekerja untuk kemenangan Ganjar – Mahfoud di AS dan Kanada. Meski pihak berwenang meneror salah satu tokoh masyarakat kami di sini, kami tetap diteror. tidak disentuh,” kata Teni.

Pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud Md disebut-sebut menang di Amerika Serikat dan Kanada. Di Amerika Serikat, pasangan Ganjar-Mahfoud memperoleh 6.646 suara atau 50,95 persen, sedangkan di Kanada, pasangan Ganjar-Mahfoud memperoleh 2.351 suara atau 53,26 persen. Angka tersebut menempatkan pasangan Ganjar-Mahfoud di peringkat pertama, pasangan Prabowo-Gibran di peringkat kedua, dan Anis-Muhaimin di peringkat ketiga.

Berdasarkan informasi tertulis yang diterima waktu Pada Sabtu, 24 Februari 2024, pasangan Ganjar–Mahfoud memenangi ulangan Panitia Pemilihan Luar Negeri atau PPLN di setiap TPS. Di Los Angeles, California, Ganjar-Mahfoud memperoleh 3.801 suara dari 12 TPS atau 55,30 persen. New York 3.400 pemilih dari 15 TPS atau 47,91 persen; Houston, Texas menerima 1.921 pemilih atau 48,52 persen dari 13 TPS. San Francisco, California menerima 1.904 pemilih atau 56,36 persen dari 6 TPS. Washington, DC memperoleh 1.084 pemilih atau 45,57 persen dari 3 TPS; Dan di Chicago, Illinois, pasangan Ganjar-Mahfoud memperoleh 935 pemilih atau 44,49 suara dari 2 TPS.

Sementara dari segi perolehan suara di Kanada, Ganjar-Mahfoud memperoleh 2.163 pemilih atau 54,51 persen dari 6 TPS di Vancouver, di Toronto, Ghanjar-Mahfoud memperoleh 1.727 pemilih atau 53,91 persen dari 2 TPS; Dan di Ottawa Ganjar-Mahfud memperoleh 524 pemilih atau 45,99 persen dari 3 TPS.

Baca Juga  Suara Kotor Ungkap Pelanggaran Pemilu, TKN Prabowo-Gibran: Buktinya Mana?

Pilihan Redaksi: Klaim Menang di AS dan Kanada, TPLN Ganjar-Mahfud: Tak Ada Bansos dan Intimidasi.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *