Koordinator Nasional Prabowo-Gibran, PPP: Jika kader tidak patuh pada aturan partai, sanksi disiapkan.

Uncategorized531 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (tahun)PPP) Achamad Baidowi menegaskan pihaknya akan terus mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI. Ganjar-Mahfud. Hal ini menanggapi pernyataan Koordinator Nasional (Cornas) Kader Petiga yang mendukung calon presiden dan wakil presiden Indonesia Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Minggu, 26 November 2023.

“Mungkin orang-orang yang punya dukungan berbeda sudah masuk dalam struktur PPP. Tapi sekarang kita sudah pastikan struktur PPP itu kuat,” kata pria bernama Awick, Minggu, 26 November 2023.

Ada sanksi.

Di sisi lain, Awick mengaku pihaknya tidak mengetahui dukungan kader Kornas Petiga Nasional. Prabowo-Gibran. Namun selanjutnya akan dikenakan sanksi organisasi kepada kader PPP yang tidak mematuhi aturan organisasi.

Awik mengatakan pihaknya saat ini fokus mendukung pasangan Ganjar-Mahfud, khususnya di tingkat akar rumput. “Kami akan terus memperkuat ke bawah untuk mengalahkan Ganjar-Mahfud,” ujarnya.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi memilih mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Prano sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

iklan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Senin, 13 November 2023, memutuskan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden yang akan mengikuti pemilihan presiden dan wakil presiden (Pilpres) 2024.

Selasa, 14 November 2023, peserta Pilpres 2024, pasangan Anis Basedan-Muhaimin Iskandar nomor rekening 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, hasil pengundian dan penentuan nomor rekening. . Seri No.3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

Pilihan Redaksi: Prabowo-Gibran Ditunjuk Jadi Ketua Tim Kampanye Jabar Ridwan Kamil: Cara Baik Melahirkan Berkah

Baca Juga  NasDem dan PKB dukung Prabowo, Zulhas: Ya, rakyat tidak lelah



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *