Kisah akad nikah Park merupakan drama full house bertema akad nikah

Uncategorized573 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaSejarah kontrak pernikahan Park Ia mencuri perhatian pecinta drama Korea dengan ceritanya. Sesuai judulnya, drama ini bercerita tentang perjodohan sepasang suami istri.

Park Yeon Woo yang diperankan oleh Lee Se Young dan Kang Tae Ha yang diperankan oleh Bae In Hyuk merupakan pasangan di era Joseon. Sayangnya, setelah menikah karena perjodohan, Park Eun-wa harus kehilangan suaminya. Di tengah masa berkabungnya, dia tiba-tiba mendapati dirinya dikurung di Seoul saat ini.

Ajaibnya, dia bertemu Kang Tae Han yang wajahnya mirip dengan suaminya. Keduanya mengidap penyakit jantung. Namun, Kang Ta Ha kini menjadi pengusaha sukses. Singkat cerita, Kang Ta Ha bertanya pada Park Yoon Won. Akad nikah dengan dia. Hal ini karena kakek Tae Ha ingin dioperasi.

Dalam drama Korea, pernikahan seringkali dipilih sebagai jalan pintas untuk menyelesaikan masalah. Namun alih-alih menyelesaikan masalah, akad nikah justru berujung pada berbagai konflik yang mengawali cerita drama.Tak jarang pernikahan yang dilakukan karena alasan rasional berubah menjadi cinta sejati.

Sebelum kisah akad nikah Park yang kini tengah ditayangkan Melihatdrama berikut ini mengangkat tema perjodohan.

1. Rumah penuh

Pecinta drama Korea papan atas pasti ingat Rumah penuh Ini akan tayang pada tahun 2024. Lagu drama yang luar biasa ini memperkenalkan Hai K dan Rain. Berbeda dengan perannya di drama beberapa tahun terakhir, di sini Song Hye Kyo berperan sebagai Han Ji Eun, ceria dan karakternya mengundang gelak tawa.

Han Ji Eun adalah penulis skenarionya. Namun, dia tertipu dan temannya menjual rumah tersebut. Pria yang membeli rumah tersebut adalah Lee Young Jae, aktor terkenal yang memerankan Rain.

Baca Juga  Serikat Tani, yang gagal di bawah pemerintahan Jokowi, menyerukan reforma agraria dalam debat wakil presiden

Meskipun mereka tidak pernah bisa akur dan memiliki dua kepribadian yang sangat berbeda, mereka sepakat untuk hidup bersama. Akhirnya keduanya menandatangani akad nikah selama enam bulan.

2. Akad nikah

iklan

Di tahun Dirilis pada tahun 2016, drama ini dibintangi oleh Lee Seo Jin sebagai Han Ji Hoon dan Yui sebagai Kang Hye Soo. Ceritanya tentang Kang Hye Soo, seorang ibu tunggal yang berjuang membesarkan putranya sambil melunasi hutang mendiang suaminya. Sementara itu, Han Ji Hoon merupakan anak dari keluarga gabungan yang ibunya membutuhkan donor karena membutuhkan transplantasi hati.

Kang Hye Soo mengetahui bahwa dia menderita tumor otak yang tidak dapat dioperasi. Dia menyetujui kontrak dengan Han Ji Hoon dan menjadi donor untuk ibunya. Dia rela melakukan ini demi mendapatkan cukup uang untuk menghidupi gadis itu sampai dia dewasa. Seperti yang diharapkan, mereka akhirnya jatuh cinta.

3. Karena ini adalah kehidupan pertamaku

Jung So Min berperan sebagai Yoon Ji Ho, seorang penulis yang kesulitan menemukan tempat tinggal. Dia bertemu Lee Min Gi, yang berperan sebagai Nam Se Hee, yang menyewakan kamar untuk membantu melunasi hipotek yang mahal.

Demi mencapai tujuannya, mereka akhirnya memutuskan untuk melakukan perjodohan. Bahkan, demi meyakinkan keluarganya, mereka mengenakan gaun pengantin dan berfoto serta mengunjungi keluarganya di perayaan hari raya besar tersebut. Lambat laun, perasaan khusus tumbuh di antara mereka.

4. Cinta dalam kontrak

di dalam Cinta dalam kontrak, Park Min Young berperan sebagai Choi Sang Eun yang menjual jasa istri kontrak. Ia menawarkan pernikahan sementara untuk membantu kliennya memenuhi kebutuhan orang tua, menghibur anak, dan mempermudah pekerjaan.

Baca Juga  Jose Mourinho yakin akan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo di Arab Saudi.

Di antara sekian banyak pelanggannya, ada dua pelanggan istimewa. Dialah Jung Ji Ho yang diperankan oleh Go Kyung Pyo, seorang hakim pengadilan keluarga yang pendiam dan misterius. Ia telah menikah kontrak selama 5 tahun. Aktor terkenal lainnya yang memiliki hubungan dengan masa lalu Sang Eun adalah Kim Jae Yong. Saat ia memutuskan untuk mengakhiri kontrak dan berhenti dari kariernya, Sang-eun terjebak dalam cinta segitiga dengan dua kliennya.

Pilihan Editor: Profil Riwayat Akad Nikah Aktor Drakor Park



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *