Kereta Gantung di Pakistan Putus Kabel, 8 Anak-anak Terjebak

Tak Berkategori208 Dilihat

Rabu, 23 Agustus 2023 – 10:35 WIB

Islamabad – Setidaknya delapan anak sekolah di barat laut Pakistan, terjebak di dalam kereta gantung, setelah kabel kereta itu terputus, pada hari Selasa, 22 Agustus 2023. 

Baca Juga :

Bom Meledak di Pakistan, 11 Orang Tewas

Upaya penyelamatan telah berlangsung sejak kawat kereta gantung putus di daerah Allai Tehsil di provinsi Khyber Pakthtunkhawa. 

Dilansir dari The Sundaily, Rabu, 23 Agustus 2023, delapan orang diduga berada di dalam kereta gantung ketika insiden itu terjadi, sekitar pukul 08.00 pagi waktu setempat. 

Baca Juga :

2 Gereja di Pakistan Dibakar, Ini Sosok Dalangnya

Kabel Kereta Gantung di Pakistan Putus

Tim penyelamat kesulitan menyelamatkan penumpang yang terjebak karena tingginya kereta gantung yang melintasi daerah perbukitan. 

Baca Juga :

Kerusuhan Antar Agama di Pakistan, Umat Muslim dan Kristen Saling Nodai Kitab Suci

“Di udara, dua kabel kereta gantung putus sehingga tersangkut di ketinggian sekitar 3.000 kaki (914 meter),” kata pejabat setempat, Mufti Gulamullah. 

Kereta gantung ini dijalankan secara pribadi oleh penduduk untuk transportasi melintasi sungai setempat karena tidak ada jalan atau jembatan di daerah tersebut. 

Kepala Sekolah, Ali Asghar Khan mengatakan kepada melalui telepon bahwa anak-anak yang terjebak itu adalah remaja laki-laki dan siswa sekolah menengah negeri Battangi Pashto. 

Halaman Selanjutnya

“Sekolah itu terletak di daerah pegunungan dan tidak ada penyeberangan yang aman, jadi biasanya menggunakan kereta gantung,” pungkas Khan.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *