Kementerian BUMN dan Pertamina selenggarakan Workshop BUMN Influencer

Uncategorized109 Dilihat

informasi nasional – Pertamina mendukung pegiat media sosial di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan berpartisipasi dalam program Kementerian BUMN untuk mengembangkannya secara efektif. Lokakarya influencer BUMN yang diselenggarakan di Balikpapan, Senin 26 Februari 2024.

program Lokakarya influencer Hal ini merupakan penegasan BUMN untuk mendukung kapasitas Kementerian BUMN dalam menciptakan dan menyebarkan kabar baik bagi insan BUMN. Program ini memberikan ruang bagi insan BUMN untuk berkreasi dan inovatif.

Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulina berharap seluruh insan BUMN bisa. Influencer Mengkomunikasikan hal-hal positif tentang perusahaannya. “Yang harus dimiliki insan BUMN adalah kejujuran dan pemikiran Itu harus positif bagi perusahaan dan memiliki keterampilan narasi.

Menurut Aria, pegawai BUMN harus bisa menjaga citra perusahaan dan membangun budaya pertahanan perusahaan. “Insan BUMN mempunyai peran yang kuat dan sejati sebagai individu. Influencerdi dalam Forum “Digital seperti media sosial,” ujarnya.

Sekretaris Perusahaan Perthamina, Brahmanti S. Menurut Poerwadi, kegiatan ini sangat penting dan menarik karena dilaksanakan di kota Balikpapan yang kebetulan memiliki banyak lini bisnis grup Pertamina.

“Balikpapan adalah bagian kecil dari Pertamina yang hampir seluruh kegiatan usahanya berada di sini. Mari kita fokus bagaimana kota ini mengembangkan perekonomiannya karena ada Pertamina di sini. Selain itu, saya juga ingin Influencer “Kami juga akan meningkatkan transisi energi dan mulai melihatnya dari perspektif milenial,” kata Brahmanti.

BUMN berharap masyarakat semakin giat memberitakan hal-hal baik tentang BUMN tempat mereka bekerja. Pertamina mendukung penuh tujuan tersebut dengan memfasilitasi kegiatan Lokakarya influencer Di Balikpapan.

iklan

Harapannya, BUMN bisa lebih menggali potensi masyarakat di bidang pembuatan konten dan menebar kebaikan melalui pemberitaan positif khususnya melalui media sosial, ujarnya.

Baca Juga  Ganjar Pranowo Singgung Potensi Viralitas Ekspor Budaya Populer, Apa Maksudnya?

Pathih Rajahastha, salah satu peserta dari Bio Pharma menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya tugas ini.

“Saya sangat antusias dengan acara ini. Sebagai perwakilan Influencer Saya telah belajar banyak dari sumber daya yang disediakan oleh BioPharma. Nanti kami akan mengunjungi fasilitas-fasilitas yang ada di Pertamina dan membuat konten mengenai hal tersebut, kata Pathih.

Sependapat dengan Pathih, CFO Rumah BUMN Kalimantan Timur dan Perthamina Officer Rachmat Wahid Harahap mengapresiasi kegiatan ini dan berharap ilmu yang didapat dapat digunakan dalam konten terbaik untuk kebutuhan perusahaan.

“Acara ini sangat bagus untuk dipelajari sebagai seorang influencer, saya berharap semuanya bisa diterapkan dalam hal pembuatan konten yang sering kita lakukan untuk kebutuhan perusahaan,” ujarnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *