Kembali ke PSG, Kylian Mbappe Bicara Juara Liga Champions Musim Ini

Tak Berkategori202 Dilihat

Kamis, 17 Agustus 2023 – 11:08 WIB

Paris – Kylian Mbappe telah kembali ke skuad Paris Saint-Germain (PSG). Sebelumnya ia melakukan pembicaraan dengan manajemen klub bahwa dirinya ingin meninggalkan Ligue 1.

Baca Juga :

Dilepas PSG, Pemain yang Bobol Gawang Timnas Indonesia Gabung AS Roma

Setelah Mbappe mengumumkan akan meninggalkan PSG, pemain 24 tahun itu sudah tidak berlatih bersama Luis Enrique sejak pramusim di Jepang.

Metro UK melaporkan pada Senin 14 Agustus lalu, Mbappe telah kembali ke tempat latihan bersama pemain PSG lainnya setelah pihak manajemen melakukan pembicaran dengan Mbappe.

Baca Juga :

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Sevilla

Kini, Mbappe buka suara. Ia bertekad untuk memberikan yang terbaik di lapangan, termasuk ketika ditanya untuk menjuarai Liga Champions.

Baca Juga :

Fantastis, Al Hilal Mau Gaji Neymar Rp1,68 Triliun

“Saya tidak tahu apa yang perlu dilakukan PSG untuk memenangkan Liga Champions, itu bukan pertanyaan bagi saya. Anda harus berbicara dengan orang-orang yang membuat tim, yang mengatur skuad, yang membangun klub ini. Saya hanya berusaha melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin,” ujar Mbappe.

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya, Mbappe banyak dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Real Madrid jadi salah satu yang digadang-gadang akan mendapatkan jasa Mbappe.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *