Kader-kader di Daerah Banyak yang Meminta untuk Mendukung Prabowo

Tak Berkategori234 Dilihat

Minggu, 13 Agustus 2023 – 07:00 WIB

Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) Saleh Partaonan Daulay menyebut bahwa arah partainya yang condong memberikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 berangkat dari aspirasi kader di daerah.

Baca Juga :

KPU Sudah Siapkan Catatan Khusus untuk Hadapi Laporan Bawaslu ke DKPP soal Silon

“Secara khusus, dukungan PAN kelihatannya lebih condong kepada Prabowo. Kader-kader di daerah banyak yang meminta untuk mendukung Prabowo. Itu didasarkan atas masukan dari masyarakat di bawah,” kata Saleh dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Ketua Fraksi PAN DPR RI ini menekankan bahwa partainya sangat mempertimbangkan suara dan aspirasi masyarakat, termasuk aspirasi kader dan simpatisan, di samping hasil survei.

Baca Juga :

DPC Projo se-Jawa Timur Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bertemu Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto

Dia mengatakan bahwa komunikasi politik PAN terkait bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dengan partai-partai politik lain pun semakin intensif, berkenaan dengan mendekatnya waktu pelaksanaan Pemilu 2024.

Baca Juga :

Presiden PKS Tak Ingin Penentuan Bakal Cawapres Anies Baswedan Memicu Konflik Internal Koalisi

PAN sudah berkomunikasi ke berbagai pihak untuk menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat, baik dengan partai-partai politik, maupun organisasi dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

Halaman Selanjutnya

“Kalau dengan partai-partai, itu terus berjalan. Dalam waktu dekat ini, akan ada lagi pertemuan lintas partai. Topiknya dinamika politik terkait capres dan cawapres. Mencari rumusan dan menyamakan persepsi. Ya, semacam itu,” katanya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *