Kabarnya, 5 pengendara sepeda motor mengalami serangkaian kecelakaan akibat balapan liar di BSD.

Uncategorized425 Dilihat

TEMPO.CO, tangerang – Lima pengendara sepeda motor dilaporkan terluka akibat balapan liar. bahaya Serial di Foresta BSD, Tangsel, Minggu pagi. Salah satunya adalah warga sekitar yang sedang lewat.

Adi Suryadi yang berjaga tak jauh dari TKP mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.00. “Kejadiannya sekitar pukul 00.30. Kejadiannya berturut-turut, ada yang pukul dari belakang, mungkin karena dia ada di sana. Mengemudi dengan cepatucapnya, Senin 16 Oktober 2023.

Adi menduga kecelakaan itu terjadi akibat kebut-kebutan beberapa pengendara. Balapan jalanan ilegal Atau seperti yang sering disebut Mengemudi dengan cepat Sering terjadi di Jalan Foresta BSD. Kondisi jalan yang mulus membuat tempat ini menjadi arena balap liar.

“Mengemudi cepat itu normal, balapan bukan pertaruhan. Lakukanlah selamat bersenang-senang Itu saja, makanya diam-diam dia balapan untuk menguji kecepatan mesin sepeda motor tersebut. Di sini bagus sekali, sekitar satu kilometer dari lampu merah. Biasanya dengan lampu merah, kalau hijau langsung menyala. “Jadi semua menunggu lampu hijau dicopot,” ujarnya.

Balapan liar kerap terjadi pada malam hari libur. “Biasanya malam Jumat, Minggu, dan Senin,” ujarnya.

Menurut Adi, lemahnya kontrol polisi menyebabkan maraknya persaingan ilegal di kawasan tersebut.

“Hebat, tidak ada apa-apa. Kecuali kadang suka jadi inspektur polisi di Pejedangan, tapi sekarang sudah jarang,” ujarnya.

Juru Bicara Polres Tangsel Epda Fardian Bayu membenarkan adanya bentrokan tersebut. Hanya lima korban kecelakaan yang mengalami luka-luka.

iklan

Kecelakaan itu melibatkan 5 kendaraan, 4 di antaranya adalah sepeda motor sport. Ketiga korban YH, 26 tahun, MA 17 tahun, KV 24 tahun dan satu orang lainnya masih dalam penyelidikan. bahkan jika Pengemudi Matt dengan inisialnya, berusia 47 tahun.

Baca Juga  Pelajari 3 jenis luka bakar dan cara mengatasinya

“Ada 5 kendaraan roda dua, 4 kendaraan bermotor sport, dan 1 sepeda motor matic yang terlibat dalam kecelakaan ini,” ujarnya.

Berdasarkan keterangannya, dalam kecelakaan tersebut sepeda motor yang dikendarai YH datang dari arah BSD Gold menuju Q-Big. Sesampainya di TKP, YH bertabrakan dengan S.

Sehingga kendaraan yang terlibat terjatuh dan 3 kendaraan di belakangnya gagal melarikan diri sehingga terjadi kecelakaan beruntun. Korban dibawa ke RS Medica BSD Kota Tangsel untuk mendapat pertolongan medis, ujarnya.

Muhammad Iqbal

Pilihan Editor: Pengendara sepeda motor meninggal dini hari setelah tergeletak di jalan Siputat dalam kecelakaan yang dirahasiakan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *