Kabar Terbaru Kylian Mbappe, PSG Mengonfirmasi Penyerang Prancis Bakal Kembali ke Skuad Utama

Tak Berkategori228 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) telah mengonfirmasi Kylian Mbappe sedang diintegrasikan kembali ke skuad tim utama mereka. Hal itu dilakukan setelah adanya pembicaraan dari kedua belah pihak.

“Menyusul pembicaraan yang konstruktif dan positif antara PSG dan Kylian Mbappe sebelum pertandingan vs Lorient, sang pemain telah dikembalikan ke skuad latihan tim utama pagi ini,” bunyi pernyataan dari klub. 

Sebelumnya, penyerang Prancis itu ditinggalkan ketika timnya ditahan imbang tanpa gol oleh Lorient pada laga pekan pertama Ligue Prancis, Minggu dinihari WIB, 13 Agustus 2023. 

Tak hanya Mbappe, Neymar juga tak masuk dalam tim pada pertandingan pertama PSG di kompetisi domestik musim ini, di bawah pelatih Luis Enrique. Di laga itu, mantan juru taktik timnas Spanyol itu memasang tiga pemain yang didatangkan pada musim panas ini di lini depan, yakni Lee Kang-in, Goncalo Ramos, dan Marco Asensio. 

Sebelumnya, PSG dan Mbappe dikabarkan siap kembali melakukan pembicaraan. Sang penyerang telah mengindikasikan bahwa dia tidak akan mengambil opsi untuk memperpanjang kontraknya dengan klub setelah 2024. Itu artinya dia bebas menandatangani perjanjian prakontrak dengan klub lain pada tahun baru nanti. 

Iklan

Mbappe terlihat bersama pemain baru PSG, Ousmane Dembele pada Sabtu. Hal itu memicu anggpan bahwa kedatangan mantan bintang Barcelona itu bisa memicu perubahan hati. Penyerang internasional Prancis itu termasuk di antara rekan setimnya yang menyambut sang pemain. 

Dembele menyelesaikan transfernya dari Barcelona ke PSG dengan nilai transfer 43,5 juta pound sterling pada akhir pekan, mengakhiri kariernya bersama Barcelona. Sebelumnya dia tidak masuk tim ketika menghadapi Lorient. Namun, dia berpeluang dimainkan ketika menjalani laga tandang ke Toulouse pekan depan.

MIRROR

Pilihan Editor: Berita Transfer Eropa: PSG Dikabarkan Sepakati Transfer Neymar JR ke Al Hilal



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *