Javier Mascherano mengundang Lionel Messi untuk memperkuat timnas U-23 Argentina di Olimpiade Paris 2024.

Uncategorized19 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaLionel Messi Ia diajak bermain bersama timnas Argentina U-23 Olimpiade Paris 2024. Ajakan ini disampaikan Javier Mascherano, pelatih Albiceleste U-23.

Pada kualifikasi zona Amerika Selatan, Argentina mengalahkan juara bertahan Brasil 1-0 untuk melaju ke Paris.

Senin 12 Februari 2024 ESPN memberitakan bahwa semua orang tahu hubungan saya dengan Leo (Messi), persahabatan saya. “Pintu terbuka bagi pemain seperti dia untuk bergabung dengan kami (di Olimpiade). Itu jelas tergantung pada dia dan komitmennya.

Di tahun Messi, yang memenangkan gelar Piala Dunia ketiga bagi negaranya di Qatar pada tahun 2022, merayakan kualifikasi Olimpiade Argentina dengan memposting foto tim Mascherano di Instagram setelah kemenangan hari Minggu: “VAMOS!!!” (Ini berarti).

Gelandang Argentina U-23 Thiago Almada mengatakan merupakan mimpinya memiliki pemenang Ballon d’Or delapan kali itu di tim Olimpiade.

“Saya berharap dia (Messi) ingin berada di sana,” kata Almada dari Atlanta United. Kami harus melihat bagaimana kondisinya, ia adalah impian untuk dimainkan.

iklan

Messi di tahun ini Dia memenangkan medali emas di Olimpiade Beijing 2008, dan Presiden Komite Olimpiade Internasional Thomas Bach baru-baru ini berkata, “Akan sangat bagus bagi Olimpiade jika Messi (Messi) kembali bermain.”

Namun, kurang dari dua pekan jelang dimulainya Olimpiade di Paris, Messi sudah mengutarakan keinginannya untuk mengikuti Copa America 2024 yang digelar di Amerika Serikat pada 20 Juni hingga 14 Juli.

Messi diperkirakan akan melewatkan beberapa pertandingan melawan Inter Miami seiring berlanjutnya musim reguler MLS dengan Copa America yang sedang berlangsung.

ESPN

Pilihan Editor: Inter Milan diselidiki atas panggilan telepon Simone Inzaghi dan jari tengah Francesco Acerbi.



Quoted From Many Source

Baca Juga  MAKI telah melaporkan persoalan penambangan liar dana kampanye ke Komisi Pemberantasan Korupsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *