Jangan lewatkan 7 destinasi liburan musim dingin di Abu Dhabi ini

Uncategorized1568 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Liburan musim dingin mirip dengan negara bersalju. Namun, jika Anda tetap ingin menikmati cuaca cerah, pergilah berlibur musim dingin Abu Dhabi Ini bisa menjadi pilihan berikutnya.

Ada beragam aktivitas dan pengalaman yang dapat dinikmati semua orang. Dari pemandangan emirat yang indah hingga arsitekturnya yang indah, berikut beberapa destinasi wisata yang menjadikan Abu Dhabi wajib dikunjungi. Libur musim dingin.

Di Masjid Agung Sheikh Zayed, seluruh lapisan masyarakat berkumpul untuk mengagumi desainnya yang indah dan mendapatkan pemahaman lebih dalam tentang agama dan budaya setempat. Uni Emirat Arab.

Salah satu waktu terbaik untuk berkunjung adalah saat matahari mulai terbenam. Saat matahari menyinari masjid, detail hiasan, kristal, dan fasad putih berkilau dan bersinar.

2. Oasis Liwa

Anda dapat tinggal di gurun pasir unik yang ditanam di seperempat dunia lain yang kosong. Pemandangan sekitar yang fantastis telah menjadi latar belakang banyak serial dan film, termasuk Star Wars: The Force Awakens. Di Liwa Oasis Anda dapat bersepeda quad, mengikuti tur safari, atau menunggang unta melintasi bukit pasir sebelum menghabiskan malam mengamati bintang.

3. Qasr Al Hosn

Benteng Qasr Al Hosn yang bersejarah terletak di pusat kota. Bangunan tersebut mencakup menara pengawas karang dan batu laut yang dibangun pada akhir abad ke-18, bangunan tertua di Pulau Abu Dhabi. Nikmati salah satu elemen terpenting budaya Emirat dengan Kopi Arab Gahwa.

4. Louvre Abu Dhabi

Louvre Abu Dhabi adalah museum internasional pertama di dunia Arab yang mengeksplorasi hubungan antara peradaban global dari waktu ke waktu. Terdapat galeri seluas 6.400 meter persegi untuk dijelajahi, menampilkan barang-barang dari koleksi permanen museum serta pinjaman dari museum Prancis terkenal termasuk Musée du Louvre, Musée d’Orsay, dan Centre Pompidou.

Baca Juga  Buruh Tak Puas dengan Ancaman UMP Jakarta akan mengepung rumahnya di 2024, Begini Kata Heru Budi

5. Dunia Ferrari, Abu Dhabi

iklan

Taman hiburan Ferrari pertama di dunia terletak di Pulau Yas, sekitar 30 menit dari kota. Buka setiap hari, cocok bagi Anda yang ingin memacu adrenalin. Berakselerasi 0 hingga 240 km/jam dalam 4,9 detik dan terbang hingga ketinggian 52 meter, inilah Formula Rossa, rollercoaster tercepat di dunia.

Selain itu roller coaster Terdapat lebih dari 20 atraksi yang memecahkan rekor, termasuk perjalanan roller coaster terpanjang di dunia, dan semuanya berlangsung di bawah struktur rangka luar angkasa tertinggi di planet ini. Alternatifnya, ikuti Rooftop Walking Experience selama 60 menit untuk menjelajahi atap merah ikonis Ferrari World Abu Dhabi dan melihat dari dekat logo Ferrari terbesar di dunia.

6.Warner Bros. Dunia Abu Dhabi

Masih di pulau yang sama, kamu bisa mengunjungi Warner Bros. World Abu Dhabi dipenuhi dengan wahana dan karakter menarik dari dunia film dan animasi yang magis. Di sini Anda bisa menaiki 29 wahana seru, bertemu ikon seperti Bugs Bunny dan Scooby-doo, atau bertatap muka dengan pahlawan super seperti Batman, Superman, dan Wonder Woman.

7. Istana Emirates Mandarin Timur

Selain mengunjungi tempat wisata, jangan lewatkan untuk memanjakan diri dengan memanjakan diri dan bersantai di Emirates Palace Mandarin Oriental. Bangunan megah ini dihiasi dengan daun emas dan marmer serta memiliki hampir 1.000 lampu kristal Swarovski.

Anda dapat menikmati ruang hammam tradisional Maroko yang dilengkapi dengan Jacuzzi, ruang uap, dan gua marmer dan es berpemanas kaleidoskopik yang dilengkapi dengan emas dan perawatan wajah emas 24 karat.

WAKTU INDIA

Pilihan Editor: Abu Dhabi meluncurkan paket liburan musim panas untuk turis asing

Baca Juga  Heru Budi Hartono membuka Karnaval Jakarta pada Malam Tahun Baru 2024 di Monas.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *