James Cameron mengungkap Avatar 3 pascaproduksi, yang dijadwalkan rilis pada tahun 2025

Uncategorized338 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Film Model Berikut ini akan diumumkan Model 3 Pada tahun 2025, sutradara James Cameron menyebutkan proses pasca produksi Model 3 Dia saat ini sedang sibuk syuting di Selandia Baru.

Dalam konferensi pers bersama baru-baru ini 1 berita Di Selandia Baru, James Cameron merayakan pusat produksi utama Model 3 di Selandia Baru, dan mengumumkan rencana mereka untuk syuting di sana tanpa batas waktu.

“Saat ini kami berada dalam dua tahun pasca-produksi yang sangat sibuk.” James Cameron Mereka membenarkan, “Jadi ini akan tayang pada Natal 2025.

Jadwal tayang Avatar 3 sampai 5

Model 3 Ini adalah salah satu dari beberapa film Disney yang dibuat ulang antara simbol WGA dan SAG-AFTRA. Syuting untuk trikuel mendatang sebagian besar dilakukan di Selandia Baru setelah dimulai di California pada tahun 2017, sementara film tersebut dirilis bersamaan dengan Avatar: Jalur Air.

James dan Susie Amis Cameron mengenakan pakaian berbahan ramah lingkungan dalam pemutaran perdana Avatar: The Waterway. (Dok. Tencel)

Menindaklanjuti Model Masing-masing berjarak dua tahun satu sama lain. tapi sekarang, Model 3 Dijadwalkan rilis pada 19 Desember 2025 Model 4 Pada tanggal 21 Desember 2029 dan Model 5 Pada tanggal 19 Desember 2031, berdasarkan timeline ini, film tersebut Model Final akan dimulai setelah 22 tahun blockbuster Pertama pada tahun 2009

“Bagus! Saya akan berusia 53 tahun ketika ‘Avatar’ terakhir keluar,” bintang Zoe Saldaña bercanda dalam postingan Instagram setelah rencana rilis baru diumumkan, “Saya berusia 27 tahun ketika saya merekamnya. Model Pertama.”

Mengapa Avatar difilmkan di Selandia Baru

iklan

Pada konferensi pers di Selandia Baru, James Cameron menjanjikan semua filmnya Model Sisanya dan proyek lain yang rencananya akan dia arahkan akan diambil gambarnya di Selandia Baru.

Baca Juga  Biaya layanannya sekitar 100 persen dari jumlah pinjaman, kata direktur pelaksana Dhakami.

“Hal ini akan memberikan banyak manfaat bagi perekonomian di sini, akan membawa banyak prestise bagi negara ini secara budaya, dan ini merupakan peluang bagi banyak generasi muda untuk melihat diri mereka sebagai kekuatan di panggung dunia. “Kita bisa melakukannya di sini,” kata James.

Ia juga menyatakan akan menjadi warga negara Selandia Baru pada tahun 2024. James telah bekerja di Selandia Baru sejak 2005. Model Pertama dia mulai tumbuh di sana.

Tidak banyak bicara Model 3. Namun, orang lain selain Jake Sully menceritakan kisah tersebut sebagai putranya, dengan Loach sebagai naratornya. blockbuster datang. Selain itu, film ini memperkenalkan suku Na’vi berdasarkan api dan angin seiring berkembangnya alam semesta Model.

GABRIELLA KEZIAFANYA BINOWO | Berbagai | CBR

Pilihan Editor: Avatar 2 menjadi film terlaris ke-3 sepanjang masa, melampaui Titanic.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *