Jadwal Sepak Bola Malam Ini Minggu 31 Desember 2023: 2 pertandingan Premier League termasuk Arsenal berlangsung pada Malam Tahun Baru.

Uncategorized429 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaProgram sepak bola Malam ini Minggu 31 Desember 2023 akan ditampilkan pertandingannya Liga Primer. Dua pertandingan akan dimainkan pada pekan ke-20.

Arsenal dan Tottenham Hotspur sama-sama terlibat dalam hal ini. Arsenal akan melawan Fulham sementara Tottenham Hotspur akan menghadapi Bournemouth.

Arsenal berada di urutan keempat dalam tabel dengan 40 kemenangan; Seperti Manchester City, mereka berada di level yang lebih tinggi. Tottenham berada di urutan kelima dengan 36 poin.

Tottenham menghadapi tantangan berat. Lawannya, Bournemouth, berada di peringkat 12 dengan 25 poin. Tim ini unggul 4 poin dari Fulham dan akan menjadi lawan Arsenal.

Setelah dua pertandingan di atas, pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris akan kembali dimainkan keesokan harinya. Liverpool akan berusaha mempertahankan posisinya di puncak klasemen saat menjamu Newcastle United.

Liverpool memimpin klasemen dengan 42 poin dan berada di urutan kedua di belakang Aston Villa karena selisih gol.

Newcastle akan kesulitan untuk pulih setelah mengalami dua kekalahan beruntun. Mereka masih berada di peringkat sembilan dengan 29 poin.

Program sepak bola

Minggu, 31 Desember 2023

Liga Primer
(Minggu 20, Video Langsung)
21.00 Fulham vs Arsenal
21:00Tottenham vs Bournemouth

Selasa, 2 Januari 2024
03:00 Liverpool vs Newcastle

iklan

Rabu, 3 Desember 2024
02:30 West Ham vs Brighton.

Jadwal berikutnya…



Quoted From Many Source

Baca Juga  Debat Pilpres: MA Putuskan Kaitan Bansos dan Kemenangan Prabowo-Gibran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *