Jadwal Moto3 Australia Pekan Ini: Sirkuit Favorit Mario Aji, Mampukah Raih Poin?

Uncategorized31 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pembalap muda Indonesia Mario Aji akan melakoni jadwal Moto3 Australia 2023 akhir pekan ini. Ia mengaku menyukai karakter sirkuit Phillip Island, dan menjadikannya salah satu favoritnya.

Dengan begitu, Mario Aji diharapkan bisa meraih poin di Grand Prix Moto3 Australia 2023. Hal ini diharapkan bisa memperbaiki posisinya di klasemen dibandingkan musim lalu.

Namun pelari Honda Team Asia itu dirusak oleh hasil buruk saat tampil di sirkuit Phillip Island. Musim lalu ia gagal mencetak poin apa pun dan gagal mencapai garis finis karena mengalami kecelakaan.

“Philip Island adalah sirkuit favorit saya, mungkin salah satu favorit saya. Saya ingin mendapatkan hasil bagus di sini. “Saya mengalami kendala sejak awal kompetisi tahun lalu,” kata Mario Aji dalam keterangan resmi. waktu.

Mario Aji setidaknya harus meraih hasil positif dari Free Practice Session (FP) Moto3 Australia 2023. Dengan begitu, ia bisa langsung lolos ke Qualifying Session 2 (Q2) dan berpeluang start di zona poin.

“Tata letak grid mempunyai banyak pengaruh. Saya memulai dengan baik dan mengejar banyak pembalap, tapi saya salah dan jatuh. “Saya berharap segalanya berubah tahun ini karena pengalaman berkendara saya meningkat pada balapan-balapan sebelumnya,” tambahnya.

Rekan setimnya di Honda Team Asia Taio Furusato gagal mencapai garis finis di Moto3 Australia musim lalu. Meski demikian, ia berharap bisa meraih hasil bagus pada musim ini.

Saya senang bisa kembali ke Phillip Island lagi. Tahun lalu, ini pertama kalinya saya di sini, dan saya sangat menikmatinya, lolos P10, hasil terbaik saya musim ini. “Saya terjatuh saat balapan, tapi perasaan saya secara keseluruhan baik-baik saja,” katanya.

Baca Juga  PPI Enschede Belanda menampilkan budaya dan masakan Indonesia di University of Twente.

“Tahun ini, saya akan berusaha menjadi lebih baik lagi. “Setelah berkompetisi di India, saya meraih serangkaian hasil bagus dan saya ingin terus seperti ini,” lanjut pelari asal Jepang itu.

Jadwal Moto3 Australia 2023

Jumat, 20 Oktober 2023

iklan

P1: 05.00 WIB

P2: 09.15 WIB

Sabtu, 21 Oktober 2023

P3: 04.40 WIB

Q1: 08.50 WIB

Q2: 09.15 WIB

Minggu, 22 Oktober 2023

Kompetisi: 07.00 WIB

Pilihan Editor: Akankah Takaki Nakagami menggantikan Marc Marquez di Repsol Honda?

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung di grup Telegram Pergi ke



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *