Jadwal dan preview Maroko vs Iran Selasa malam, 21 November 2023 Babak 16 Besar Piala Dunia U17

Uncategorized462 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Jadwal pertandingan Timnas Maroko dan Iran akan berada di babak 16 besar. Piala Dunia U-17 2023Pada Selasa, 21 November, kedua tim akan saling berhadapan secara live SCTV di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya mulai pukul 19.00 WIB.

Pelatih Tim nasional Maroko Tim U-17 Chiba mengakui Iran merupakan tim kuat yang patut diwaspadai karena bermain bagus di fase grup Piala Dunia U-17.

“Ini tim yang sangat bagus, mereka tampil baik sebagai sebuah tim dan mereka memainkan pertandingan besar dan saya harap kami siap bersaing sebagai sebuah tim,” ujarnya saat sesi latihan di Lapangan A Stadion GBT. Kompleks di Surabaya. Senin Malam.

Pelatih kelahiran Casablanca itu mengatakan, timnya sedikit diuntungkan karena tidak perlu berpindah posisi karena pertandingan di babak penyisihan grup cukup menguras tenaga pemainnya.

“Ini sedikit keuntungan berada di Surabaya, tapi tidak cukup untuk memenangi pertandingan. Kami akan berusaha memberikan segalanya di pertandingan, kami akan berusaha menguasai lawan,” ujarnya.

Selain itu, dengan memprediksi kelebihan Iran, ia akan mengembangkan permainan anak-anak tim. Mereka punya beberapa kekuatan. Kami harus menghentikannya dan kemudian kami bisa meningkatkan sepakbola kami.

Tak hanya itu, ia menyebut timnya punya kekuatan untuk melawan timnas Iran yakni dengan melakukan serangan balik. Kami harus bergerak cepat untuk mendapatkan lebih banyak peluang dan bermain efektif di pertandingan besok.

Berikutnya: Komentar Pelatih Timnas Iran Hossein Abdi



Quoted From Many Source

Baca Juga  Okupansi Hotel Yogya Hampir 100 Persen Populer Liburan Nataru, Parangtritis dan Kaliurang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *