Itu Pembicaraan Ringan antara Opung dan Anaknya

Tak Berkategori178 Dilihat

Selasa, 22 Agustus 2023 – 18:22 WIB

Jakarta – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Said Abdullah berdalih tak ada hal serius yang dibahas Ketua DPP PDIP Puan Maharani dengan Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar Luhut Binsar Pandjaitan, beberapa hari lalu. Said mengaku keduanya hanya berbincang santai.

Baca Juga :

Analisa Pengamat Pemicu Krusial Prabowo Menguat Dibanding Ganjar Jelang Pilpres 2024

“Itu pembicaraan yang ringan-ringan, santai aja, antara opung dan adiknya. Opung dan anaknya, gitu aja,” kata Said di Kompleks Parlemen,  Senayan, Jakarta, Selasa, 22 Agustus 2023.

Menurut Said, Puan memang terbiasa menjalin hubungan baik dengan kalangan elite politik di Tanah Air. Begitu pun juga dengan Luhut.

Baca Juga :

Kritik Rencana Tilang Kendaraan Tak Lulus Uji Emisi, Legislator PDIP Minta DLH DKI Introspeksi

Luhut Binsar Pandjaitan bertemu dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Dia menuturkan pertemuan Luhut dengan Puan membuktikan PDIP terbuka untuk berkomunikasi dengan lintas partai.

Baca Juga :

Megawati Ibaratkan Situasi Jelang Pemilu Seperti Orang Berdansa

“Elite kami itu sementara ini dikatakan tidak berkomunikasi, kurang komunikasi lintas tokoh, lintas partai. Ketika kami betemu dengan Luhut, lah, kok, ‘Kenapa, Pak? Kok ketemu dengan Pak Luhut?’. Loh maunya apa sih sesungguhnya kita ini. Ya biasa aja pertemuan dengan berbagai pihak,” jelas Said.

Said menepis persepsi publik yang berlebihan terkait pertemuan Puan dan Luhut. Ia bilang hal itu seperti pertemuan keluarga.

Halaman Selanjutnya

“Kan boleh ketemu opung, masa enggak boleh. Saya juga ketemu opung. Saya ketemu di tempat kantornya Opung, kan biasa saja,” ujarnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *