Isyarat Rujuk Makin Kuat, Panggilan Romantis Lady Nayoan ke Rendy Kjaernett Curi Perhatian

Tak Berkategori194 Dilihat

Rabu, 16 Agustus 2023 – 17:43 WIB

JAKARTA – Lady Nayoan berulang tahun yang ke-33 pada hari ini, Rabu, 16 Agustus 2023. Tepat di hari ulang tahunnya itu, Lady mendapat banyak doa terbaik dari orang-orang terdekatnya, salah satunya adalah sang suami, Rendy Kjaernett.

Baca Juga :

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Sepakat Damai

Meski tengah dalam proses percerian, namum Rendy tetap memberi bingkisan spesial untuk Lady. Hal itu semakin memperkuat kemungkinan keduanya akan rujuk. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui unggahan di Instagram story, Lady mengunggah gabungan foto yang memperlihatkan kue ulang tahun pemberian Rendy. Terdapat ucapn selamat ulang tahun romantis di atas kue ulang tahun penuh buah stroberi tersebut. Menariknya, Rendy memanggil Lady dengan sebutan Sayang.

Baca Juga :

Lady Nayoan Panggil Rendy Kjaernett dengan Sebutan Mesra, Rujuk?

Happy Birthday Sayang,” tulis Rendy untuk Lady Nayoan.

Baca Juga :

Temani Terapi, Aksi Rendy Kjaernett Gendong Lady Nayoan ke Mobil Tuai Sorotan Warganet: Semoga Rujuk

Selain kue, Rendy juga memberi buket bunga mawar warna warni untuk Lady. Lagi-lagi, Rendy menyematkan kalimat romantis. Ia mengaku merasa sangat sayang kepada istrinya itu. “Get well soon love. Aku sayang kamu,” tulis Rendy diakhiri tanda hati.

Tidak hanya Rendy, Lady juga memberi ucapan terima kasih romantis. Ia menyebut Rendy dengan panggilan hubby atau dalam bahasa Indonesia berarti suami. Tidak hanya itu, Lady juga menyertakan emoji hati warna merah.

Halaman Selanjutnya

Source : IG @ladynayoan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *