Inter Miami akan memperkenalkan Luis Suarez kepada media pada 13 Januari 2024.

Uncategorized597 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaInter Miami memperkenalkan striker baru Luis Suarez Untuk media selepas sesi latihan pertama tahun 2024. Penyerang Legenda Uruguay itu resmi bergabung dengan mantan rekan satu timnya di Barcelona. Lionel MessiSergio Busquets dan Jordi Alba yang sebagian perannya dimainkan oleh David Beckham di tim MLS.

Seperti diberitakan pada Selasa, 9 Januari 2024, departemen komunikasi Inter Miami menyatakan Suarez akan diperkenalkan kepada media usai sesi latihan pertama bersama klub barunya pada Sabtu, 13 Januari. untuk musim baru.

Jadwal latihan akan diumumkan di Florida Blue Training Center di sebelah Stadion DRV PNK pada pukul 09:30 waktu setempat dan Suarez akan diperkenalkan dua jam kemudian. Pelatih kepala Inter Miami Gerardo Martino menghadapi media bersama pemain barunya.

Setelah menghabiskan satu tahun bersama klub Brasil Gremio, Suarez memenangkan gelar liga pada tahun 2023, menjadikan Las Garza pemain top terbaru yang datang ke Florida setelah Messi, Busquets, dan Alba yang memenangkan gelar MLS pertamanya dan berbagai trofi.

iklan

Inter Miami bersiap menjalani jadwal pramusim yang melelahkan dengan perjalanan ke El Salvador, Arab Saudi, Hong Kong dan Jepang termasuk pertandingan melawan Cristiano Ronaldo Al Nasser di Riyadh. Pertandingan kualifikasi pertama mempertemukan mereka melawan tim nasional El Salvador di San Salvador pada 19 Januari.

KITA

Pilihan Editor: Kylian Mbappe terbuka untuk bergabung dengan Liga Premier, melaporkan keraguan tentang masa depannya



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pemandu wisata belanja di London, saatnya ke destinasi terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *