Ingatkan Momo untuk tidak menggunakan lagu geisha untuk konser solo, Robbie: Mending mix saja

Uncategorized563 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Anggota band GeishaRobbie, telah melakukan sesuatu yang besar baru-baru ini Momo Siapa yang menyanyikan lagu itu Band– Miliknya. Jumat, 12 Januari 2024 Robi Gesha Masalah ini ia laporkan melalui unggahan Instagram pribadinya.

Seluruh lagu @geishaindonesia hanya dapat digunakan untuk keperluan komersial oleh Formasi Geisha Band yang mempunyai kontrak eksklusif dengan label dan setuju untuk bekerja sama atas nama grup. Oleh karena itu, pemasaran pribadi untuk keuntungan pribadi tidak diperbolehkan.tulis Robi Gesha sembari mengunggah video Momo menyanyikan sebuah lagu Selalu salah.

Tidak, Robbie ingin Momo bernyanyi bersama Geisha

Namun Robbie selaku pemilik hak cipta lagu tersebut tidak menghentikannya dan mengizinkannya Momo adalah mantan geisha. Nyanyikan lagunya. Bahkan, ia ingin Momo bekerja untuk memberikan keadilan terhadap lagu-lagu yang ditulisnya selama masih tergabung dalam grup Geisha.

Dan saya Robi Satria sebagai pemilik tunggal hak atas lagu ini tidak akan melarang atau mengizinkan Momo membawakan lagu Geisha bersama Grup Geisha Band selama masih diproduksi secara komersial..”

Band geisha yang terdiri dari Regina, Nard, Robbie dan Dan. Studio musik dermaga

Robbie menyayangkan hal itu terjadi karena ada pihak yang memutar lagu tersebut dengan sengaja dan tanpa izin. Ia pun mempertanyakan etika bisnis musisi Tanah Air hingga meraup untung.

Menurut Anda, siapa yang mengambil keuntungan pribadi dalam hal ini? Saya juga bingung, bertanya-tanya dan tidak tahu jawabannya. Bantu pencarian bersama ya?tanya Robbie heran.

Harapan masyarakat Momo kembali lagi Geisha

Melihat postingan Robin yang tertekan itu, orang-orang membanjiri kolom komentarnya. Tak sedikit netizen yang menyarankan agar mereka rujuk dan Momo mungkin akan kembali bernyanyi bersama Geisha Band.

Baca Juga  Februari adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi India, berikut 6 alasannya

Menjawab pertanyaan Robin.Netizen ingin melihat Momo tampil sendiri atau bersama Geisha?!” Reaksi netizen pun beragam. Berikut komentar para pengguna Instagram.

Baru saja kembali.”

Ayo bersatu kembali, Momo kembali menjadi vokalis Geisha. Ayolah, aku rindu sekali mengumpat kreasi geisha jaman dulu.

Ayo Momo, jadikan segalanya lebih baik dengan Geisha. Aku sangat rindu melihatmu di atas panggung. Maaf Regina, bukannya tidak hormat, suaramu tidak sampai ke telingaku. Jadi saya ingin mendengarkan lagu-lagu geisha yang dibawakan oleh Momo dan yang lainnya.

Pilihan Redaksi: Balas Komentar Geisha, Momo: Kayak dicampakkan pacar, pilih terima saja



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *