Hujan deras menyebabkan pohon tumbang di Sianjur, ada yang luka-luka, dibawa ke rumah sakit

Uncategorized429 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaHujan deras Peristiwa tersebut menyebabkan pohon tumbang di lima wilayah berbeda di Kabupaten Sianjur, Jawa Barat pada Sabtu, 4 November 2023. Akibatnya, empat orang mengalami luka-luka saat kendaraannya tertimpa pohon tumbang.

Salah satu pohon tumbang di Jalan Arif Rahman Hakim, Desa Soloktandan, Kecamatan Sianjur. Pohon setinggi kurang lebih 15 meter tumbang setelah diterjang hujan deras dan angin kencang pada Sabtu malam.

Aida Noorwahidah, 26, warga sekitar, mengatakan, pohon tumbang di tengah kemacetan. Tiga mobil dan satu sepeda motor hancur.

Mobil yang rusak akibat tertimpa pohon tumbang itu hancur dan empat pengemudinya luka-luka.

“Dia juga menyentuh orang yang lewat. Sekitar empat orang terluka. Ida di Sianjur Sabtu 4 November 2023 “Semua sudah dibawa ke RSUD Sayang Sianjur.

Asep Sukma Wijaya, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sianjur mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima petugas, hujan tersebut menyebabkan pohon tumbang di lima titik.

“Salah satunya di Jalan Arif Rahman Hakim. Selain itu, pohon tumbang di Jalan Raya Sukabumi, Jalan Raya Siber, Jalan KH Abdullah bin Nuh dan Pasirhayam,” ujarnya.

iklan

Menurut dia, jumlah korban masih didata petugas di lapangan. Jumlah pasti korban sedang dicatat.

Asep menambahkan, polisi menginformasikan saat ini pihaknya sedang menebang pohon-pohon tumbang yang menghalangi arus lalu lintas. Sejumlah besar pohon tumbang terbagi di beberapa titik.

Penanganannya terbagi jadi semuanya selesai. Sampai pukul 21.00 WIB oleh pemadam kebakaran, PMI, polisi, polisi, TNIDan warga” ujarnya.

Pilihan Redaksi: Ganjar Pranowo: Dealer PDIP Hadapi Bulls

Selalu update informasi terbaru. Simak berita terkini dan berita pilihan dari Tempo.co di channel Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate bergabung Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram.



Quoted From Many Source

Baca Juga  PLN dan Pemerintah Kota Bogor menyediakan SPKLU untuk angkutan umum listrik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *