Honda Wahana Mudik 2024 Punya Bale Santai Saat Lebaran

Uncategorized53 Dilihat

GOOTO.COM, Jakarta – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), distributor utama sepeda motor Honda di Jakarta Tangerang, menyelenggarakan Bale Santatai Honda (BSH) Musim Mudik dan Pulang Idul Fitri 2024 selama sembilan hari. Kehadiran BSH dari Wahana Honda diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan para komuter khususnya yang menggunakan sepeda motor.

iklan

BSH merupakan salah satu jenis posko mudik lebaran yang dapat digunakan oleh para pemudik dalam perjalanannya. Posko tersebut berlokasi di Kawasan SPBU, Jalan Raya Serang KM 35, Cikande, Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten.

“BSH 2024 dapat dinikmati oleh pengendara sepeda motor yang melakukan perjalanan dari Jakarta atau Tangerang ke Banten atau Sumatera dan sebaliknya,” kata Head of Customer Care Department PT WMS Siti Mulyanah, di Jakarta, Rabu, 27 Maret 2024.

Lanjut CT, BSH akan dibuka 24 jam hingga sembilan hari, mulai 6 hingga 14 April 2024. Petugas yang bekerja sehari-harinya dibagi menjadi tiga shift, petugas tersebut meliputi tenaga medis, mekanik dan room man.

Pengendara sepeda motor dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di BSH 2024.

“Wisatawan khususnya pengendara sepeda motor bisa beristirahat di sini. BSH 2024 dilengkapi dengan AC, game console, TV, peralatan pijat, karaoke dan lainnya. Tersedia juga WiFi gratis, snack, minuman, ruang ibadah dan toilet. Wisatawan dapat memeriksa kesehatan mereka atau menjawab beberapa pertanyaan. “Kami juga membagikan Takjeel kepada pengendara yang lewat setiap hari,” ujarnya.

Selain itu, traveler juga bisa mendapatkan potongan harga untuk sejumlah suku cadang dan aksesoris seperti oli, ban, bahkan helm di Bale Santatate Honda 2024.

“Komuter dengan sepeda motor akan mendapatkan penerangan gratis untuk sepeda motornya di Bale Santatai Honda 2024 serta konsultasi sepeda motor gratis,” tambah Citi.

Baca Juga  Pengguna Jalur Travel Destinasi Travel Dominasi Ed H+3, Traveler KAI Himbau Keamanan dan Kenyamanan

Sinergi Honda Bale Santatai untuk Negeri seperti tahun ini melibatkan berbagai pihak antara lain pihak kepolisian, jasa angkutan dan pengguna jalan itu sendiri untuk menjamin kelancaran mudik dan waktu pulang.

Pilihan Editor: Target 2024, Wahana Honda memberikan pelajaran berkendara yang aman kepada 11.600 orang.

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung di grup telegram, pilih grupnya Pergi ke



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *