Helm NHK N-1 Series harga mulai Rp 340.000

Uncategorized628 Dilihat

GOOTO.COM, Jakarta – PTNHK IndonesiaNHK) meluncurkan helm barunya, NHK N-1, di Jakarta, Selasa 12 Desember 2023. Elit NHK N-1.

iklan

Bantuan teknis NHK Indonesia. Johanes Cokrodiharjo, helm ini terdiri dari dua varian untuk memenuhi kebutuhan pasar yang berbeda. Seri NHK N-1 merupakan helm open face yang didesain dengan 2D+ Vent Air Intake Turbo dengan sistem ventilasi Anti Vortex Turbulence.

Menurutnya, selanjutnya akan ada seri yang diperkenalkan sehingga diberi nama seri N-1. Seri N merupakan seri terbaru dari NHK yang bertujuan untuk menjadi helm serbaguna.

“Dengan NHK N-1, kami berharap dapat meningkatkan pasar helm dan kegembiraan pengguna kendaraan roda dua di tanah air,” kata Johannes saat peluncuran NHK N-1 Series.

Dijelaskannya, pihaknya ingin menyediakan helm yang terjangkau, fungsional, aman, terstandar, dan aman. Untuk harga, NHK N-1 Max dijual Rp 485.000, b Elit NHK N-1 Harga Rp 340.000.

Pilihan Editor: Versi produksi konsep Toyota Ranga akan dirilis di Indonesia tahun depan

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Datang dan bergabunglah keanggotaan.tempo.co/komunitas Pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Baca Juga  Polisi tetap memberlakukan tiket uji emisi, namun hanya dalam keadaan tertentu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *