Hasil Liga Inggris: Manchester City vs Brighton 2-1, Citizens kembali menang

Uncategorized509 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaManchester Kota Perlu diingat, mereka menyelesaikan laga pekan ke-9 Liga Inggris melawan Brighton and Hove Albion pada Sabtu, 21 Oktober 2023. The Citizens keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Erling Haaland dan Julian Alvarez mencetak dua gol untuk Manchester City. Brighton Ia mampu memperkecil ketertinggalan dengan kepindahan Ansu Fati. Hasil ini membuat pasukan Pep Guardiola bisa mengistirahatkan luka mereka setelah kekalahan 0-1 di kandang Arsenal pekan lalu.

Babak I

Manchester City yang bermain kandang di Etihad Stadium langsung menunjukkan aktivitas menyerang sejak awal pertandingan. Rencana tersebut langsung membuahkan hasil saat pertandingan berjalan 7 menit.

Julian Alvarez membuka keunggulan Manchester City melalui umpan silang Jeremy Docu. Keunggulan 1-0 atas Brighton di menit-menit pembuka membuat tim tuan rumah lebih unggul.

Beberapa menit berselang, Manchester City kembali menggandakan keunggulannya. Kali ini giliran Erling Haaland yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia mampu mengubah skor menjadi 2-0 lewat tembakan dari luar kotak penalti.

Brighton sendiri bisa dikatakan tidak memberikan ancaman besar ke gawang tim tuan rumah. Hal itu berlangsung hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama dengan keunggulan Manchester City 2-0.

Babak II

Memasuki babak kedua dengan tertinggal dua poin, Brighton memilih melakukan perubahan di lini pertahanan. Mereka memasukkan Joel Veltman dan mengeluarkan James Milner di awal babak kedua.

iklan

Perubahan tersebut terlihat membuat lini belakang Brighton semakin kokoh. Ingat, Manchester City kesulitan membongkar pertahanan tim tamu di babak kedua.

Haaland dan rekan satu timnya mencetak gol di akhir pertandingan saat mereka mencari gol ketiga dalam pertandingan tersebut. Liga Primer minggu ke-9 musim ini. Beberapa upaya gagal membuahkan hasil.

Baca Juga  Jumlah curah hujan di Jabodetabek lebih tinggi di bagian utara, lihat peta dan informasi ini

Manchester City seharusnya bisa mencetak gol pada menit ke-73. Ansu Fati yang mengawali laga sebagai pemain cadangan mampu mencetak gol tuan rumah melalui tendangan kaki kanan.

Sayangnya, upaya Brighton menyamakan kedudukan tidak berhasil. Britton kalah 1-2 dari Manchester City hingga akhir pertandingan. Ini merupakan kekalahan ketiga berturut-turut Brighton di Liga Inggris 2023/24.

berbaris

Manchester Kota (3-2-4-1): Ortega; Walker, Akanji, Penjaga; Batu, Rhodri; Foden, Alvarez, Bernardo Silva, Docu; Belanda

Brighton (4-2-3-1): Baja; Milner, Dunk, Igor Julio, Maret; Suami, Kotor; Adigra, Welbeck, Mitoma; Joao Pedro.

Pilihan Editor: Skor, Top Skor, Klasemen Premier League Pekan Kesembilan: Liverpool Kalahkan Everton 2-0 Mohamed Salah Brazi



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *