Hasil & Klasemen Liga Inggris: Manchester City mengalahkan Manchester United 3-0, dua gol Erling Haaland.

Uncategorized407 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaManchester United Pekan kesepuluh musim Liga Inggris 2023-2024 akan menyaksikan Manchester City mendominasi. Di tahun Pada 29 Oktober 2023, Setan Merah kalah 0-3 dari tim tamu di Old Trafford.

Manchester City mendominasi sejak babak pertama. Pada menit kedelapan, Phil Foden berhasil mengecoh kiper lawan dan menerima umpan silang. Namun peluang tersebut mampu digagalkan oleh kiper Man United Andre Onana dengan penyelamatan apik.

Petaka menimpa Setan Merah pada menit ke-24. Wasit Paul Tierney menghentikan permainan setelah Rasmus Højlund menjegal Rodri di kotak penalti. Usai peninjauan VAR, wasit memberikan hadiah penalti kepada Manchester City. Erling Haaland, sang eksekutor, sukses menjalankan tugasnya. Kota menang 1-0.

Pada menit ke-31, Hojlud memberikan umpan kepada Bruno Fernandez di kotak penalti. Meski mendapat ruang untuk menembak, tendangan Ederson Moares masih melebar ke kanan.

Pada menit ke-45, Scott McTominay punya peluang mencetak gol. Ia berhasil menembakkan bola ke gawang. Namun, Ederson masih mampu meredam peluang tersebut.

Andre Onana mencetak try di masa tambahan waktu babak pertama. Erling Haaland melompat menyambut umpan silang dan menyundulnya ke sisi kiri gawang. Namun, Onana masih berhasil menghalau bola. Keunggulan 1-0 Man City memasuki babak pertama.

Di babak kedua, pelatih Manchester United Erik ten Haag digantikan. Ia mendatangkan Mason Mount untuk menggantikan Sophia Amrabat. Namun strategi tersebut tidak membuahkan hasil. Empat menit setelah babak kedua dimulai, Haaland berhasil mencetak gol kedua melalui sundulannya. Ia berhasil menerima bola umpan Bernardo Silva tanpa dijaga. Hasil 2-0

Manchester United berusaha keluar dari masalah. Namun dominasi City di lini tengah membuat mereka kesulitan untuk masuk ke dalam, dan pada menit ke-57, Man City mendapat peluang mencetak gol melalui Jack Grealish. Menemukan ruang untuk menembak, dia memasukkan bola ke gawang. Onana kembali berhasil menyelamatkan gawang Setan Merah.

Baca Juga  Sejarah dan Proses Grebeg Maulud, Makna Gunuga dan Karnaval Prajurit Kerajaan

iklan

Pada menit ke-69, Man United mendapat peluang emas. Di kotak penalti, Christian Eriksen memberikan umpan silang ke Marcus Rashford. Namun, tembakannya masih melebar di sisi kiri. Setelah itu, Erik ten Haag mencoba tampil agresif dengan memasukkan Alejandro Garnacho dan Sergio Regillo menggantikan Viktor Lindelof dan Rasmus Hojlud.

Manchester United kalah daripada berhenti kalah. Pada menit ke-80, Manchester City berhasil mencetak gol ketiga. Phil Foden mengkonversi bola. Erling Belanda Di kotak penalti. Manchester City menang 3-0.

Dominasi Manchester City terlihat dari statistik pertandingan. Tim asuhan Pep Guardiola menguasai 61 persen penguasaan bola, sedangkan Man United hanya 39 persen. Towns berhasil menciptakan 21 peluang dan 10 diantaranya. Sedangkan Manchester United hanya mencetak tujuh peluang dan hanya 3 tepat sasaran.

Klasemen Liga Inggris

Pilihan Editor: FIFA Puji Stadion GBT untuk Piala Dunia U-17 Eric Tohir: Jangan Bangga!



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *