Hasil Bola Basket IBL 2024: Rance Simba Bogor Juara Laga Pertama, Kalahkan Bali United.

Uncategorized476 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Klub basket Rance Simba Bogor Ia membuka kemenangan di game pertama. IBL 2024 Sabtu 20 Januari 2024 di Gimnasium Sekolah Vokasi IPB Bogor dengan skor akhir 92-68 atas Bali United Basketball.

Rance tidak hanya meraih kemenangan pertamanya, namun Bali United mengakhiri rentetan dua kemenangan bagus di kandang sendiri pekan lalu.

Kesuksesan Rance musim ini dipicu oleh permainan luar biasa dari Devon Van Ostrum, yang menyumbang 13 poin, 10 assist, lima steal, dan empat rebound.

Ostrum benar-benar menjadi jantung permainan Rance, mulai dari mengubah permainan hingga memutus alur Bali United sepanjang pertandingan.

Pustakawan Nash, mengutip data dari situs resmi IBL, menghasilkan 20 poin dan 11 poin tinggi. Restorasi Untuk Rance. Malik Dunbar menyelesaikan dengan 18 poin dan guard Jerome Jordan menyumbang 14 poin. Hanya Fatur Dzikri Shihab yang tak masuk daftar Rance kali ini.

Melawan Bali United, Cyril Green mencetak 29 poin dan 19 RestorasiAbraham Wonas mencetak 13 poin.

iklan

Bali United tampil baik di babak pertama. Namun performa mereka menurun di paruh kedua, terutama di kuarter ketiga yang hanya mampu mencetak 9 poin. Hal itu terjadi setelah Rance memblok pergerakan Kierel Green dan memutus aliran bola dari Abraham Wanas.

Berdasarkan statistik, Rance memiliki persentase akurasi tembakan yang baik yaitu 54,4 persen, mencetak 37 bola dari 68 percobaan.

Mereka menguasai rasio 43-40 dan mengirimkan 23. Itu membantu Sepanjang pertandingan. Rance mencetak 56 poin dari cat di game pertamanya.

Rance akan menghadapi Satria Muda Pertamina Jakarta besok pada laga di Bogor. Di sisi lain, Bali United akan melanjutkan laga kandangnya melawan Borneo Hornbills.

Baca Juga  7 Drama Korea Populer yang Dibintangi Joo Ji Hoon

Pilihan Editor: Kondisi Jordi saat ini sangat memprihatinkan setelah ia mengalami cedera pada pertandingan timnas Indonesia kontra Vietnam.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *