Hasil All England 2024: Langsung Gagal, Leo/Daniel Jelaskan Alasan Kalah dari Wakil Taiwan

Uncategorized35 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Leo Rolly Carnando/Daniel Martin tersingkir pada ronde ke-32. Seluruh Inggris 2024. Ganda putra Indonesia peringkat 11 dunia kalah dari pasangan Taiwan Li Yang/Wang Chi-lin 19-21, 19-21 pada Rabu, 13 Maret 2024.

Pertarungan kedua pasangan di Utilita Arena Birmingham berlangsung sengit. Leo/Daniels memimpin lebih dulu 12-8, lalu 16-13. Namun skor mereka lebih tinggi dan akhirnya kalah di game pertama.

Pada gim kedua, juara Indonesia Masters 2024 itu unggul 11-7. Namun Li/Wang kembali berhasil meraih kemenangan dan akhirnya memenangkan pertandingan dengan poin yang sama 21-19.

Ini merupakan pukulan kedua berturut-turut yang dilakukan Leo/Daniel. Sebelumnya, mereka juga gagal tampil di Prancis Terbuka 2024 pekan lalu. Saat itu, mereka juga dikalahkan oleh wakil Taiwan.

Leo/Daniel mengungkapkan ketidaksenangannya. Meski merasa bermain bagus, namun mereka tidak bisa memenangkan pertandingan.

Kami seharusnya bisa memanfaatkan kondisi di kandang sendiri namun sayangnya tidak. Kami banyak melakukan kesalahan dan tergoda untuk terus bermain dengan mereka. Dia mengemudi“Kami harus bisa menjemput bola dan menjauhkan bola dari lawan dan banyak variasi permainan,” kata Leo seperti dikutip dari keterangan tim media PBSI, Rabu.

iklan

Meski masih banyak melakukan kesalahan, Daniel merasa dirinya dan Leo bermain bagus. “Kami sudah unggul di game pertama dan kedua, dan pada akhirnya kami mengejar. Tentu kami tidak boleh lengah dan situasi bisa saja kami menangkan, apalagi lawan bermain bagus. Ini pandangan internal lainnya,” ucapnya. . .

Selain Leo/Daniel, empat wakil Indonesia hari ini berlaga di babak 32 Inggris 2024. Mereka adalah tunggal putra Mohamed Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Mohamed Ryan Ardianto, serta tunggal putra Jonathan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo. .

Baca Juga  Review Poco F4 GT: Spek, Kamera, dan Harga

Sebelumnya, di hari pertama turnamen BWF Super 1000 pada Selasa 12 Maret 2024, lima dari enam wakil Indonesia memastikan lolos ke babak 16 besar. Salah satunya, ganda putri Apriyani Rahayu/CT Fadia Silva Ramadhanti.

Pilihan Editor: Apriani / Fadia Lolos ke Babak 16 Besar All England 2024, Selamat dari Tekanan Berkat Banyak Kontak



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *