Harvey Moes jadi tersangka, Sandra Dewey langsung tutup komentarnya

Uncategorized56 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Penangkapan Harvey Moyes oleh Kejaksaan Agung atas dugaan korupsi sistem tata niaga produk timah di bidang perizinan pertambangan telah menjerat artis tersebut. Sandra Dewey Ia menjadi sasaran tembak warganet. Ayah dua anak ini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Lapas Salemba mulai hari ini, Rabu, 27 Maret 2024.

Sandra Dewey pun langsung merespons penangkapan suaminya demi melindungi kedua anaknya. Ia pun langsung menutup kolom komentar di Instagram pribadinya. Wanita asal Pangkalping, Kepulauan Bangka Belitung menutup kolom komentar selama tujuh hari terakhir. Namun unggahan empat hari lalu untuk bisnis emasnya, Sandra Dewey Gold, ia tinggalkan yang masih terbuka di kolom komentar.

Sandra Dewi Komentar Tutup Diunggah dalam 7 hari terakhir.

Masuki dunia gemilang Magnet Cinta Emas seperti yang ditampilkan di akun @sandradewi88 Sandra Dewey Emas Dengan akun pribadinya di unggahan ini.

Unggahan tersebut diluncurkan dalam tujuh hari terakhir dan langsung menjadi sasaran netizen untuk mengomentari kasus Harvey Moyes. @fand*** menulis: “Gayanya hedonisme aja, kayak produk korupsi timah. Kayak main sinetron lagi. @ups*** tulis “Tombol datang ke sini karena suaminya.” @ange* **Suamimu Kak Kaget banget @alp tulis *** Di balik kesempurnaan kita lihat.

Suami aktor Sandra Dewey, Harvey Moe (kiri) mengenakan jubah penjara berwarna pink usai diduga korupsi sistem tata niaga produk timah di kawasan Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tibuk. Tahun 2015 sampai dengan tahun 2022, di Gedung Kejagung, Rabu, 27 Maret 2024. Tempo/Adil Al Hasan

Kasus Harvey Moyes

Saat memeriksa saksi kasus korupsi perdagangan timah, Harvey Moyes berperan dalam kompromi beberapa smelter di kawasan PT IUP. Timah Untuk mengatasi penambangan liar. Dalam prosesnya, Harvey Moyes memfasilitasi penambangan ilegal tersebut dengan menyewa alat peleburan timah.

Baca Juga  Jadwal Moto3 Australia Pekan Ini: Sirkuit Favorit Mario Aji, Mampukah Raih Poin?

iklan

Harvey Moes merupakan pengusaha pertambangan kelahiran 30 November 1985 dari pasangan Hyong Moes dan Irma Silviani. Ia dikenal sebagai suami dari Aarti Sandra Devi yang berakting di film Quickie Ekspres. Harvey memiliki darah Makasar, Papua, dan Ambon.

Harvey menikah dengan Sandra Dewey pada 8 November 2016. Pernikahan ini pernah menarik perhatian publik karena digelar secara mewah di Cinderella’s Castle, Disneyland, Tokyo, Jepang. Saat itu mereka mengusung tema Cinderella.

Pasangan ini diketahui memiliki kekayaan melimpah mulai dari rumah mewah, mobil mewah hingga jet pribadi. Meski begitu, ia dan Sandra Dewey jarang memamerkan kekayaannya.

Instagram TEMPO

Pilihan Editor: Kejaksaan Agung telah menetapkan Harvey Moyes sebagai tersangka kasus korupsi Perdagangan Timah dan kini telah ditahan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *