Harga tiket konser Jonas Brothers di Indonesia, tersedia penjemputan di bandara.

Uncategorized554 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – HHarga tiket konser Saudara laki laki Jonas Kunjungi 2024 Ia diumumkan sebagai promotor oleh Color Asia Live di Indonesia. Konser pertama Jonas Brothers Indonesia akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ISD), BSD City, Indonesia pada Sabtu 24 Februari 2024.

Tiket konser Jonas Brothers Indonesia dapat dibeli mulai Sabtu 6 Januari 2024 pukul 10.00 WIB. www.jonasbrothersjakarta.com Dengan mitra tiket resmi TIX.ID.

Harga tiket konser Jonas Brothers

Pengiklan menyediakan area dan kursi berdiri atau piknik. Untuk hari raya harga mulai dari Rp 1.250.000 dan Rp 950.000 untuk tempat duduk. Berikut daftar lengkap tiketnya Konser Jonas Bersaudara:

bagian permanen (permanen)

Prioritas Golden Festival (kedatangan awal): Rp 2.750.000

Festival Emas: Rp 2.050.000

Prioritas Festival (Akses Awal): Rp 1.500.000

Festival : Rp 1.250.000

ruang duduk

Super VVIP : Rp 2.950.000

iklan

Berlian: Rp 1.950.000

Platinum: Rp1.150.000

Harga: Rp 950.000

Harga tiket di atas belum termasuk pajak pemerintah dan biaya pengelola tiket sebesar 20 persen. Pengguna kursi roda atau penyandang disabilitas hanya dapat membeli tiket Kelas Diamond.

Manfaat Konser Jonas Brothers

Bagi yang membeli tiket kategori SuperVVIP, Prioritas Festival Emas, Dan Liburan prioritas Ia mendapatkan Manfaat Spesial. Ketiga kategori tersebut akan memiliki akses eksklusif ke toko merchandise. Khususnya bagi pembeli Super VVIP Dia mendapat minuman dan kartu kursi dengan gambar tur resmi Prioritas Festival Emas Dan Liburan prioritas akan melakukan Dapatkan kartu bergambar tur Jonas Brothers dan tali pengikat Spesial.

Selain itu, penggemar yang beruntung bisa mendapatkan kesempatan untuk menjemput anggota Jonas Brothers di bandara setibanya di Indonesia. Promotor Color Asia Live akan memberikan kesempatan kepada beberapa penggemar Jonas Brothers Indonesia yang beruntung untuk diundi dalam undian bagi mereka yang membeli tiket konser di hari pertama, Sabtu 6 Januari 2024. Yang beruntung juga akan mendapatkan kesempatan untuk memilih. Jonas Brothers akan ditambahkan ketika mereka tiba di Indonesia.”

Baca Juga  Adegan Indonesia mendesak perusahaan untuk memenuhi hak-hak pekerja meskipun ada WFH

Tahun ini, konser Jonas Brothers bertajuk. Mengunjungi Melanjutkan tur dunianya, Jonas Brothers akan mengunjungi Asia (Indonesia dan Filipina), Australia, Selandia Baru, Polandia, Austria, Republik Ceko, Irlandia Utara, Hamburg, Lyon, Munich dan Norwegia. Penggemar di wilayah internasional dapat menyaksikan penampilan mereka. Pertunjukan hari ini. Untuk melihat di balik layar Perjalanan.

Pilihan Editor: Nick Jonas menghentikan konser untuk membantu penonton



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *