Harga tiket konser di Jakarta mahal, beberapa kategori sudah terjual habis

Uncategorized57 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaGrup Kpop Harta karun Ia akan kembali menggelar konser selama 2 hari di Jakarta pada tanggal 29-30 Juni 2024. Konser punya hak Tur estafet mahal 2024 [REBOOT] di Jakarta Ini akan diadakan di GBK Senayan Arena di Indonesia.

Konser ini merupakan bagian dari tur Asia TREASURE pada tahun 2024 dan menjadi kunjungan kedua mereka ke Indonesia. Para anggota menampilkan pertunjukan luar biasa untuk penggemar mereka yang dikenal sebagai Teme.

Penjualan tiket konser di Prapenjualan Klub Penggemar Senin 18 Maret 2024 Ludes dalam waktu singkat. Namun bagi Teume yang tidak bisa mendapatkan tiket, masih memiliki kesempatan untuk membelinya. Tiket konser TREASURE pada waktunya Penjualan umum Dimulai pada Kamis 21 Maret 2024 pukul 14:00 WIB.

Penggemar dapat membeli tiket konser TREASURE. tiket.com Sebagai mitra resmi penjualan tiket. “Ini suatu kebanggaan bagi kami tiket.com Jadilah bagian dari konser TREASURE di Indonesia. Konser tersebut bertajuk 2024 TREASURE RELAY TOUR. [REBOOT] Teyume di Indonesia sudah menantikan hal ini. Partisipasi tiket.com Saat ini, sudah menjadi komitmen kami untuk mendukung pengembangan pariwisata Indonesia melalui industri hiburan. Maria Risa Puspitasari SVP Pemasaran Merek; tiket.com.

Untuk memberikan pengalaman tiket yang lebih nyaman, tiket.com Memperkenalkan fitur ruang tunggu. Fitur ini terintegrasi dalam penjualan tiket konser TREASURE yang memberikan kejelasan kepada pengunjung mengenai nomor antrian dan perkiraan waktu antrian untuk membeli tiket. Fitur Ruang Tunggu bertujuan untuk memberikan pengalaman tiketing yang lebih sederhana bagi TEM.

Harga tiket konser TREASURE

iklan

biru: Rp 3.200.000
Merah Jambu: Rp 3.100.000
hijau: Rp3.000.000
kuning: Rp 2.700.000
abu-abu: Rp 2.500.000
ungu: Rp 1.400.000

Baca Juga  Pemerintah membicarakan pembangunan LRT bawah tanah di Bali

Harga yang tercantum sudah termasuk pajak, namun belum termasuk biaya tiket. Hingga tulisan ini dibuat, sebagian besar kategori tiket konser TREASURE di Jakarta sudah terjual habis.

Berdasarkan penelusuran Tempo di situs Ticket.com, pada hari pertama konser TREASURE dibuat kategori pink dan ungu. terjual habis. Sedangkan di hari kedua hanya tersisa warna kuning dan hijau.

“Memiliki TREASURE diharapkan dapat menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi Teme di Indonesia. Sebaiknya pembelian tiket hanya dilakukan di platform resmi tiket.com,” ujar Maria Risa.

Pilihan Redaksi: 8 Daftar Konser Boyband Kpop di Indonesia 2024, Harta Karun Pahlawan Xdinary



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *