Halsey muncul di panggung dalam konser sebelum Natal

Uncategorized505 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaHalsey The Nightmare Before Christmas karya Tim Burton akan diputar dalam acara live khusus di Hollywood Bowl di Los Angeles, Amerika Serikat. Penyanyi berusia 29 tahun itu akan berperan sebagai Sally pada 27 dan 28 Oktober 2023.

Halsey membintangi bersama Catherine O’Hara, aktris Home Alone. Catherine akan berperan sebagai Shock pada 29 Oktober 2023.

Halsey memainkan karakter terkenal

The Nightmare Before Christmas didasarkan pada film fantasi musikal Tim tahun 1993 dengan judul yang sama. Selain Halsey dan Catherine, bintang lain yang tampil dalam produksi panggung antara lain Danny Elfman, Ken Page, Fred Armisen, dan Ricky Lindholm.

Peran Halsey telah populer di kalangan penyanyi dalam produksi cerita sebelumnya. Tahun lalu, Phoebe Bridgers mengambil peran dalam produksi London dan Billie Eilish bernyanyi lagu Sally Dua tahun lalu di acara berbeda di Los Angeles.

Acara konser Nightmare Before Christmas tahun ini akan menjadi yang keempat di Hollywood Bowl. Musikal ini sebelumnya dipentaskan pada tahun 2015, 2016 dan 2018.

Musikal ini diproduksi oleh Laura Engel dan Richard Kraft dari Kraft-Engel Productions dan Allison Ahart Williams, Tim Fox dan Georgina Ryder bekerja sama dengan Dis Concert AMP International.

Halsey dan kehidupan pribadinya

iklan

Sebelum berita tentang peran musik barunya tersiar, Halsey baru-baru ini menjadi sorotan karena kehidupan cintanya. Penyanyi tersebut dikabarkan mulai berkencan dengan aktor Avan Jogia. Keduanya mulai menunjukkan persatuan di depan publik.

Halsey sebelumnya berpisah dengan Alev Aydin. Keduanya memiliki seorang putri bernama Ender, 2 tahun. Dia menuntut perlindungan fisik penuh terhadap Inder. Hal ini juga memerlukan pengaturan hak asuh bersama yang sah.

Baca Juga  Apakah alasan Gen Z susah menabung karena sangat mengandalkan Paylater?

Kehidupan Hollywood

Pilihan Editor: Halsey menyebut ASI sebagai bahan perawatan kulit terbaik.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *