Grammy Awards 2024 menghadirkan desain karpet merah yang baru dan unik

Uncategorized297 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaPenghargaan Grammy 2024 akan diadakan pada Crypto.com Arena di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu, 4 Februari 2024. Tahun ini, para nominasi Grammy akan berjalan di karpet merah yang didesain ulang.

Tujuan Grammy Awards adalah untuk menghormati pencipta dan penulis lagu. Mereka berkumpul selama satu malam setiap tahun untuk merayakan pencapaian mereka. Sesampainya di venue, Anda akan masuk. karpet merahIa menyapa para penggemarnya dengan berfoto, sebelum memasuki acara penghargaan.

Desain karpet merah

Andy Cox, wakil presiden komunikasi Recording Academy, mengatakan timnya berusaha menunjukkan hal itu dan memastikan para nominasi merasakan keajaiban malam musik terbesar setelah mereka berjalan di karpet merah. “Desain tahun ini merupakan penghargaan atas kreativitas dan seni yang kami rayakan di GRAMMY Awards,” ujarnya.

Desain tahun ini mengambil elemen familiar dari tahun-tahun sebelumnya dan mengubahnya menjadi gaya modern, memberi penghormatan kepada elemen Recording Academy yang tak lekang oleh waktu. Sementara itu, untuk meningkatkan karakteristik ukuran pada desain, perusahaan Joe Louis menggunakan bahan dan perlakuan warna yang berbeda untuk meningkatkan kesan ukuran.

Andy Cox menambahkan bahwa desain ulang ini merupakan peluang besar untuk memberikan sentuhan modern pada tampilan karpet merah klasik Grammy Awards. “Satu Siapkan potongannya Sorotan kami setiap tahun adalah bagian depan karpet merah yang megah. “Kami tahu ini adalah sesuatu yang ingin kami pertahankan, namun kami ingin menyegarkannya dengan cara yang terasa baru dan menarik,” tambahnya.

Pembawa acara dan penyanyi yang tampil di Grammy Awards

Grammy Awards 2024 akan dipandu oleh Trevor Noah. Ini merupakan tahun keempat komedian berusia 39 tahun itu tampil di acara penghargaan musik terbesar dunia.

Baca Juga  Terbaru: Respon Danone Terhadap Seruan Boikot Aqua, Harga Cabai Rawit Naik Rp 200.000.

iklan

Penyanyi yang tampil di atas panggung antara lain Billie Eilish, Dua Lipa, Miley Cyrus dan Olivia Rodrigo. Sementara itu, selebriti yang turut membagikan penghargaan antara lain Oprah Winfrey, Christina Aguilera, dan Meryl Streep.

Sementara Taylor Swift Dinominasikan untuk enam Grammy Awards, dia tidak tampil di atas panggung. Namun dia tetap datang ke acara tersebut. Pasalnya, ia sedang mempersiapkan konser tur ERAS berikutnya di Jepang pada 6-10 Februari 2024.

Rakyat

Pilihan Editor: Lagu mirip Crazy Jimin BTS masuk Top 15 K-Pop Hits di Grammy Awards



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *