Gebrakan Forum Akhlak Indonesia Gelar Turnamen Tenis untuk Milenial

Tak Berkategori188 Dilihat

Senin, 21 Agustus 2023 – 23:18 WIB

JAKARTA – Erick Thohir Tennis Tournament berjalan sukses dan lancar. Ini adalah rangkaian awal dari “gebrakan” Forum Akhlak Indonesia dalam memberikan kegiatan positif untuk milenial dan Generasi Z.

Baca Juga :

Dijuluki Master Firasat, Wirang Birawa Tunjukhan Kemampuannya di Gara-Gara Tenis III

Dalam wawancaranya, Sekertaris Bersama Forum Akhlak Indonesia yang juga selaku Penanggung jawab acara menyampaikan, “Tennis Tournament ini adalah awal dari rangkaian kegiatan positif yang nantinya akan ada program yang semakin menarik dan mengundang lebih banyak komunitas tennis atau pun cabang olahraga lainnya. Karena memang betul, Bapak Erick Thohir ini adalah figur olahraga dan tokoh bangsa panutan generasi muda Indonesia”.

Bersama dengan Ketua Panitia Rasyid Shahram dan seluruh panitia yang bertugas , menyampaikan, “Peserta atau komunitas yang hadir di antaranya Greenslam, Crosscourt, Tennisbabe, Bona indah tennis cartel ,homies, Game set match, Youngbloods, Vamos, Ggtc, Ace ace baby, Tnt, Supreme court, Tennis manis, Wallet sport club (wsc), Pejaten tennis club, Dash Tennis, BHM tennis club, Ntennis club, Neo tennis, The court, Actalavista, Tenneast.

Baca Juga :

2400 Pelari Ramaikan Alfamart Run 2023, Dapat Hadiah Sekarung

Lalu ada juga Kemang mulya, Spinbrothers, Atp, Ctui, Baku tennis, Beneran tennis, Depok tennis club, Tennis sedjoek, Modest tennis, Tennis launcher, Clayapan bintaro, Fun tennis club, Tennis spinsnakes, Yuhu tennis club, Ariya tennis club dan banyak lagi komunitas yang berpartisipasi.

Baca Juga :

Cerita Novak Djokovic Balas Kekalahan dari Carlos Alcaraz

Kategori yang diperebutkan ada dua , pria dan wanita dengan kategori dan pemenang Kategori Mens Double, Juara 1 dari PTC Ressi dan Bona, dan Juara 2 dari NTC Arwin dan Nandy

Sedangkan di kategori Womens Double, juara 1 dari CTUI Trisiette dan Yoshida Setyoasri dan juara 2 dari Kemang Mulya Sabrina Hartanti dan Ditha Ayu.

Halaman Selanjutnya

“Para pemenang dari lintas komunitas tersebut langsung diberikan medali dan hadiah secara simbolis dari pimpinan kami di Forum Akhlak Indonesia yang hadir , yaitu Arya Kuntadi, Rovito Hoetomo , Muhammad Melvin, Andi Nurhadi, Ranggaz Laksmana, Yasser Djafar, Abi Rekso, Razikin dan para pimpinan yang hadir.” tambahnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *