Fantastis, Tengku Tezi Beri Tyas Mirasih Mahar 50 gram Emas

Tak Berkategori236 Dilihat

Senin, 21 Agustus 2023 – 15:43 WIB

JAKARTA – Kabar bahagia sedang dirasakan oleh Tyas Mirasih yang resmi dipersunting oleh kekasihnya, Tengku Tezi. Telah lama menjalin asmara, sejoli ini akhirnya berlabuh di pelaminan dengan acara pernikahan yang digelar pada 20 Agustus 2023 di The Manor, Andara, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga :

Jadi Saksi Pernikahan, Ini Harapan Ketum PSSI untuk Pasangan Pratama Arhan dan Azizah

Dalam acara itu, Tengku Tezi dan Tyas Mirasih mengenakan busana pernikahan tradisional Melayu. Tyas mengenakan busana pernikahan berwarna putih dengan aksesoris mahkota kecil di kepala. Sementara busana pernikahan Tezi berwarna silver dengan sentuhan payet kuning emas. Scroll lebih lanjut ya.

Menjelang pernikahannya, banyak yang dipersiapkan oleh Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. Salah satunya yang paling dikhawatirkan adalah soal ijab qobul. Meskipun ini bukan pernikahan pertama kali bagi Tengku Tezi, namun ia mengaku sangat gugup jelang hari kebahagiaannya itu.

Baca Juga :

Resmi Menikah, Tengku Tezi Minta Tyas Mirasih untuk Undang Raffi Ahmad

“Dari dua hari lalu deg-degan. Ya Allah, dua hari begadang ngapalin itu doang,” kata Tengku Tezi kepada awak media di The Manor Andara, Minggu, 20 Agustus 2023.

Baca Juga :

Geger, Pernikahan Anak Crazy Rich Kalimantan Digelar Selama 14 Hari 14 Malam

Di samping Tengku Tezi yang merasa sangat grogi untuk mengucap ijab qabul dalam satu tarikan nafas, Tyas Mirasih juga merasakan yang sama. Menurut Tyas, Tengku Tezi sering kesulitan mengatur cara bicara sehari-hari sehingga khawatir ucapan ijab qabul itu jadi berantakan.

“Iya soalnya kan Tezi kalau ngomong belepotan, aku kayak ‘duh jangan belepotan, jangan belepotan’, tapi tadi kaget juga kirain tadi akan baca, ternyata dia lantang. Alhamdulillah,” kata Tyas Mirasih.

Halaman Selanjutnya

Beruntung, kekhawatirannya tak terjadi dan justru Tengku Tezi sangat lancar mengucapkan Ijab Qabul. Sebelum melafalkan ijab qabul, wali Tyas Mirasih lebih dulu mengucapkannya sembari memperinci mahar yang diberikan. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *