Erling Haaland Tetap Jadi Ancaman di Premier League, Rasmus Hojlund Mesti Diwaspadai

Tak Berkategori303 Dilihat

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 18:40 WIB

Jakarta – Premier League 2023/2024 akan bergulir akhir pekan depan. Sosok Erling Haaland dianggap sebagai penyerang yang jadi ancaman bagi klub-klub kompetisi sepakbola kasta tertinggi Inggris.

Baca Juga :

Girangnya Benteng Baru Manchester City Tak Hadapi Haaland Lagi

Mantan kiper Manchester United, Peter Schmeichel yang mengatakan hal itu. Menurut dia, Erling Haaland merupakan sosok penyerang luar biasa, dan itu bisa dilihat dari statistik musim lalu.

Di musim pertamanya bersama Manchester City, Haaland menyarangkan 36 gol di Premier League. Jumlah itu membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak musim lalu.

Baca Juga :

Kapan Musim Baru 5 Liga Top Eropa Dimulai? Catat Tanggalnya!

“Jika ditanya soal penyerang yang akan diwaspadai di Premier League musim ini tentu saja ada Haaland. Dia pencetak gol terbanyak di musim lalu. Dia mencetak jumlah gol yang luar biasa,” kata Schmeichel saat ditemui dalam acara Vidio di Jakarta, Sabtu 5 Agustus 2023.

Baca Juga :

Prediksi Community Shield: Arsenal vs Manchester City

Schmeichel mengingatkan Haaland juga takkan mudah untuk menjalani musim kedua di Premier League. Karena setiap manajer lawan pastinya akan mencari cara untuk menghentikannya.

Halaman Selanjutnya

“Ini akan jadi musim kedua dia di Premier League. Memang musim kedua akan sangat sulit bagi pemain, terutama Haaland karena setiap manajer di Premier League akan berpikir bagaimana cara menghentikannya,” tuturnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *